Pernak Pernik Pengemar Batman Disukai Konlomerat Glamor

Kamis, 17 Februari 2011 - 21:48:27 WIB
Share Tweet Instagram

Pernah menonton film Batman Forever tahun 1995 silam? Pasti hafal betul dengan Batmobile tunggangan Val Kilmer, Kkni ada kabar baik bagi Anda yang kolektor pernak pernik Batman sejati. Batmobile yang pernah digunakan untuk proses syuting film Warner brothers itu dijual untuk umum.

Jangan bayangkan mobil ini hanya sebuah replika dan cuma untuk dipajang, Karena mobil tersebut bisa juga dinaiki dan dijalankan layaknya mobil lain, sempat digunakan sebagai kendaraan promosi wisata diseluruh dunia dan kemudian dimiliki seorang kolektor pada 2007, mobil ini dibangun sebagaimana Batmobile yang ada dalam komik.

Seluruh bodynya menggunakan bahan fiberglass sementara sasis tubular dibuat custom. Tak ketinggalan pula velg dengan logo Batman serta rear wing berukuran jumbo yang menyerupai sayap kelelawar sang binatang malam berkulit hitam itu. Sayang tidak dijelaskan mesin seperti apa yang digunakan pada Batmobile ini.

Meski demikian rumah lelang Auction America memperkirakan Batmobile asli ini akan laris dengan kisaran harga Rp1.8 miliar hingga Rp2,4 miliar. Selain Batmobile ditawarkan pula Chrysler Imperial Convertible lansiran 1957 milik Howard Hughes. Auctions America memperkirakan mobil ini akan laris dengan harga Rp1,06 miliar sampai Rp1,24 miliar.***/nt


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT