Ketum PSI Serahkan SK Dukung Masrul Kasmy-Basiran Maju Di Pilkada Meranti

Ketum PSI Serahkan SK Dukung Masrul Kasmy-Basiran Maju Di Pilkada Meranti

Metroterkini.com - DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI),Kamis (25/7) mengeluarkan surat keputusan  kepada bakal calon Bupati dan bakal calon wakil bupati peserta Pemilukada Meranti 2024.

Surat keputusan yang di serahkan oleh ketua Kaesang Pangarep selalu ketua umum DPP PSI pusat itu di di tujukan kepada bakal calon Bupati Drs Masrul Kasmy  dan calon wakilnya Basiran SE MM.

Surat keputusan DPP PSI tersebut bernomor  161/SK/DPP/2024. *Tentang Persetujuan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti.

Dan surat keputusan tersebut diserahkan di kantor DPP PSI Jakarta Pusat oleh:Ketua Umum Kaesang Pangarep dan di dampingi sekjen Raja Juliantoni yg juga Wamen ATR/BPN dan Pengurus Pusat lainnya.

Selanjutnya,Dengan di keluarganya surat keputusan pasangan calon tersebut,Sebagai bakal calon Bupati dan bakal calon wakil bupati (Drs H Masrul Kasmy-Masiran) diberi tugas untuk melakukan konsolidasi dengan jajaran pengurus tingkat, DPD, DPC hingga ranting PSI yang ada di kepulauan Meranti.

Selain itu, Masrul Kasmy dan Basiran juga diharapkan untuk melakukan komunikasi politik dengan jajaran partai-partai pengusung lainya untuk menggalang koalisi hingga memenuhi syarat pendaftaran calon Kepala Daerah (cakada) serentak pada pilkada serentak 2024 tahun ini.

Dan berikut ini isi surat keputusan DPP PSI pusat bunyinya.1.Dewan pimpinan pusat memberikan persetujuan untuk mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati kepulauan Meranti yakni Sebagai Calon Bupati H Masrul Kasmy dan Basiran sebagai Calon wakil bupati.

Meminta kepada jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Kepulauan Meranti harus melakukan kordinasi aktif dengan bakal calon dan tim.pemenangan.

Dan yang ketigaengintruksokan kepada jajaran pengurus DPD dan DPC PSi kabupaten kepulauan Meranti untuk mendukung sepenuhnya kepada H Masrul Kasmy dan Basiran sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati di pilkada tahun 2024 ini.

Sementara H Masrul Kasmy Bakal Calon Bupati Kepulauan Meranti dalam keterangan singkatnya menyampaikan ucapan syukur Alhamdulillah atas terbitnya surat keputusan yang langsung di sampaikan oleh ketua umum DPP PSI Kaesang Pangarep.

Alhamdulillah,Hari ini kita telah di beri amanah dan mendapatkan surat keputusan dari DPP PSI sebagai calon Bupati bersama Basiran sebagai calon wakil bupati di Pemilukada Meranti 2024 ini.

Dan surat keputusan DPP PSI ini akan kita jadikan langkah awal untuk melakukan konsolidasi dengan sejumlah partai guna mendapatkan dukungan kursi. [rls-def]

Berita Lainnya

Index