Tiga Perampok Bersenpi di Tembilahan Dibekuk

Tiga Perampok Bersenpi di Tembilahan Dibekuk

Metroterkini.com - Tiga dari enam orang komplotan perampok yang terkenal kejam, berhasil diringkus oleh petugas jajaran Polsek Enok, selasa (21/12). selain menahan tiga tersangka Polisi juga berhasil mengamankan satu pucuk senjata api rakitan jenis pistol.

Tiga orang DPO, yakni masing-masing EH (35), RY (31) dan TR (29) berhasil ditangkap di rumah Karsadi (43), warga Desa Suhada, Kecamatan Enok, Inhil, Riau Oktober lalu, Komplotan perampok bersenjata api ini dikenal cukup kejam dalam melakukan aksinya, mereka bahkan tak segan-segan menembak bahkan membunuh para korbannya.

Sebelumnya penjahat ini melakukan kejahatan dirumah kasyadi Rabu (13/10) beberapa waktu lalu. Dimana Karsadi telah di tembak oleh para perampok ini sebanyak tiga kali di bagian perut dan dadanya.

Uang tunai, emas dua unit HP yang berjumlah sekitar Rp 2.5 Juta milik korban raib digasak oleh para kawanan perampok ini, beruntung nyawanya masih bisa di selamatkan. Kapolres Inhil AKBP Tri Julianto Djatiutomo Sik, melalui Kasat Reskrim Polres Inhil, AKP Jhon Sihite kepada Metroterkini.com membenarkan adanya penangkapan tersebut.***/lol

Berita Lainnya

Index