Resmikan Posko Pemenangan Nawaitu di Rohul, Nasir Disambut Antusias Warga

Resmikan Posko Pemenangan Nawaitu di Rohul, Nasir Disambut Antusias Warga

Metroterkini.com - Calon Gubernur Riau, Muhammad Nasir, resmikan posko pemenangan di Kota Pasir Pengaraian, Kabupaten Rokan Hulu, sebagai bagian dari persiapan menghadapi Pemilihan Gubernur Riau mendatang. Acara peresmian posko ini dihadiri oleh para pendukung dan simpatisan, serta sejumlah tokoh politik penting yang tergabung dalam tim pemenangan, Rabu (18/9/2024).

Dalam kesempatan itu, Muhammad Nasir juga melakukan kunjungan ke beberapa kecamatan di Kabupaten Rokan Hulu, dimulai dari Kecamatan Kabun, Ujung Batu, Tambusai, dan Tambusai Utara. Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan sosialisasi politik serta menampung aspirasi masyarakat dari tingkat akar rumput.

Kedatangan Muhammad Nasir disambut antusias oleh masyarakat Rokan Hulu. Bersama Anton, ST., MM., serta H. Budiman Lubis, Nasir diarak menunggangi Singa Depok, sebagai simbol kehormatan. Masyarakat yang berkumpul di lokasi acara menunjukkan dukungan yang sangat besar.

Di setiap kunjungannya, Muhammad Nasir menyampaikan visi dan misinya dalam membangun Riau dan Kabupaten Rokan Hulu ke depan. Salah satu poin utama yang ia sampaikan adalah pentingnya pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, serta peningkatan kualitas pelayanan publik. 

Visi dan misi tersebut diusung melalui program yang ia tawarkan dengan tagline Nasir-Wardan Riau Bersatu "Nawaitu", sebuah program yang menitikberatkan pada kesejahteraan rakyat.

Muhammad Nasir menjelaskan bahwa program unggulannya dirancang untuk menjawab kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi masyarakat Riau, termasuk di Rokan Hulu. Di antara program tersebut adalah perbaikan jalan dan peningkatan infrastruktur yang selama ini menjadi keluhan utama warga, serta peningkatan pelayanan kesehatan dan pendidikan gratis bagi seluruh masyarakat.

Ia juga berkomitmen jika terpilih sebagai Gubernur Riau, akan mengalokasikan dana Bantuan Keuangan (Bankeu) sebesar Rp 500 miliar untuk setiap kabupaten yang ada di Provinsi Riau. Dana tersebut, menurutnya, akan difokuskan pada pembangunan infrastruktur dan penyelesaian berbagai masalah yang mendesak, seperti infrastruktur jalan yang selama ini menjadi isu serius di Rokan Hulu.

Dalam peresmian posko dan rangkaian kunjungan tersebut, Muhammad Nasir didampingi oleh Calon Bupati Rokan Hulu, Anton, ST., MM., Ketua Koalisi Nawaitu yang juga anggota DPRD Riau terpilih, H. Budiman Lubis, Wakil Ketua DPC Gerindra Rokan Hulu, Novli Wanda Ade Putra, serta beberapa tokoh penting lainnya seperti anggota DPRD Rokan Hulu terpilih, Porkot Lubis, SH., MH., dan Jhon Kennedy.

Selain menyampaikan program-program unggulan, Muhammad Nasir juga mendengarkan keluhan dan masukan dari masyarakat. Ia menekankan bahwa aspirasi masyarakat merupakan hal penting yang akan menjadi dasar dalam setiap kebijakan yang akan diambil jika ia terpilih memimpin Provinsi Riau.

Nasir juga mengajak masyarakat Rokan Hulu untuk memberikan dukungan penuh kepadanya serta calon Bupati Rokan Hulu, Anton, ST., MM., agar mereka berdua dapat memenangi Pilgubri dan Pilbup secara bersamaan. Dengan demikian, arah kebijakan pembangunan akan selaras antara pemerintah pusat, provinsi, dan kabupaten, yang pada akhirnya akan membawa kemajuan bagi seluruh masyarakat.

"Dengan dukungan penuh dari masyarakat, kami optimis dapat membawa Riau menuju perubahan yang lebih baik. Program-program yang kami tawarkan adalah bentuk komitmen kami untuk membangun Riau yang lebih maju, sejahtera, dan merata," ujar Muhammad Nasir dalam sambutannya.

Visi dan misi Muhammad Nasir mendapatkan sambutan positif dari masyarakat di Rokan Hulu. Warga berharap dengan kepemimpinan Muhammad Nasir, permasalahan yang selama ini dihadapi, khususnya terkait infrastruktur dan pelayanan publik, dapat segera terselesaikan.

Dengan peresmian posko pemenangan dan kunjungan politik ke berbagai kecamatan di Rokan Hulu, Muhammad Nasir memperlihatkan keseriusannya dalam menyerap aspirasi masyarakat dan mewujudkan program-program pro rakyat yang telah ia gagas. Kegiatan ini juga menjadi momentum penting bagi Muhammad Nasir untuk memperkuat dukungan politiknya menjelang pemilihan Gubernur Riau.[man]

Berita Lainnya

Index