Dilantik Menjadi Anggota DPRD Riau, Muhtarom S.Ag Gelar Syukuran

Dilantik Menjadi Anggota DPRD Riau, Muhtarom S.Ag Gelar Syukuran

Metroterkini.com - Secara resmi Muhtarom S.Ag dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)Propinsi Riau, priode 2024- 2029 pada Jum'at 6 September 2024. Untuk tetap menjalin silaturahmi, Muhtarum S.Ag mengadakan acara makan bersama seluruh keluarga, masyarakat sekitar, para sahabat, tim pemenangan, para pendukung dan simpatisan.

Acara berlangsung dikediamannya di Desa Langkai Kecamatan Siak Kabupaten Siak, Minggu (8/9/2024) yang berlangsung meriah.

Muhtarom S.Ag saat dikonfirmasi wartawan melalui whatsApp mengatakan bahwa acara ini adalah doa pengantar tugas ke Propinsi Riau sebagai anggota DPRD yang baru saja dilantik dua hari yang lalu, sekalian khitanan anak kami," kata Muhtarum dari PKB.

Untuk itu, Muhtarum menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah SWT atas kemenangan nya dipilihan legislatif (Pileg) beberapa bulan yang lalu sebagai anggota DPRD Propinsi Riau.

"Selaku anggota DPRD Propinsi Riau yang baru saja dilantik, Saya akan mengemban tugas yang diamanahkan kepada Saya dengan sebaik-
baiknya," tambah Muhtarum mantan anggota DPRD Siak itu.

"Saya juga akan berusaha memperjuangkan kepentingan Masyarakat dan juga akan terbuka dengan masukan, kritik dan saran demi pembangunan daerah kita kedepan, seperti yang sudah saya lakukan selama ini," lanjutnya.

"Terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Siak dan Pelalawan yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk perwakilan rakyat/masyarakat di Propinsi Riau," sambungnya.

"Terimakasih juga, khususnya kepada para Tiem, pada kader Partai simpatisan,juga para pendukung yang telah mensupport saya, mulai dari anggota DPRD Kabupaten Siak, sehingga sampai anggota DPRD Propinsi Riau," tutup Muhtarum. [Ibrahim]

Berita Lainnya

Index