Bawaslu Kaur : Pendaftaran Paslon Pilkada Kaur Kondusif

Bawaslu Kaur : Pendaftaran Paslon Pilkada Kaur Kondusif

Metroterkini.com - Pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Kaur Tahun 2024 telah tuntas.

Untuk diketahui ke tiga Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kaur Tahun 2024, diantaranya Paslon Gusril Pausi-Abdul Hamid, Herlian Muhchrim-Noprizal dan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sulman Aziz-Deni Stiawan.

"Ketiga Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Kabupaten Kaur Tahun 2024, Berkas Syarat Calon dan Syarat Pencalonan telah dinyatakan lengkap oleh Penyelenggara yaitu KPU Kaur dan di awasi oleh Bawaslu Kaur," ujar Titi Firda Kusni,S.HI. Rabu 04 September 2024, via WhatsApp

Lanjut Titi, setiap tahapan selalu kami awasi dengan cermat sampai Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu dan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kaur Tahun 2024.

Masih Kata Titi, Pengawasan ini dilakukan agar setiap tahapan dapat berjalan dengan baik sampai Kontestasi Politik Pilkada ini selsai," imbuhnya.

"Dan Kami memastikan, bahwa Pengawasan dilakukan sesuai dengan PKPU Nomor 8 Tahun 2024 Tentang Pencalonan Gubernur-Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota serta PKPU Nomor 10 Tahun 2024 Perubahan Sosialisasi Hukum untuk Pemberdayaan Masyarakat," terang Titi. [Ferry]

Berita Lainnya

Index