Cabup Anton Masif Lakukan Safari Politik, Tanggapi Aspirasi Masyarakat Rokan Hulu

Cabup Anton Masif Lakukan Safari Politik, Tanggapi Aspirasi Masyarakat Rokan Hulu

Metroterkini.com - Calon kuat Bupati Rokan Hulu, Anton, ST., MM terus melakukan safari politiknya dengan mengunjungi sejumlah desa di wilayah Rokan Hulu (Rohul). Kunjungan ini dilakukan untuk bersilaturahmi sekaligus menampung aspirasi masyarakat terkait berbagai permasalahan yang dihadapi.

Usai mengunjungi warga terdampak banjir, Anton melanjutkan safari politiknya ke Desa Rambah Tengah Barat, Kecamatan Rambah di Huta Haiti Satu dan Dusun Setia Baru. Kedatangan Anton di desa ini disambut antusias oleh masyarakat, Ketua Pemuda Huta Haiti Satu dan sejumlah tokoh masyarakat Dusun Setia Baru, Senin (9/9/2024) 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pemuda Huta Haiti Satu, H. Ramli menyampaikan beberapa aspirasi masyarakat, terutama terkait kebutuhan mendesak untuk peningkatan infrastruktur, khususnya di sektor pendidikan dan jalan.

“Yang paling mendesak saat ini adalah perbaikan sarana pendidikan dan akses jalan di desa kami. Masyarakat berharap ada perubahan nyata, terutama di dua sektor tersebut,” ungkap H. Ramli.

Mendengar aspirasi tersebut, Anton yang dikenal sebagai sosok ramah dan rendah hati, berjanji akan memperjuangkan kebutuhan masyarakat jika dirinya dipercaya untuk memimpin Rokan Hulu. Anton menegaskan, peningkatan kualitas infrastruktur merupakan salah satu prioritasnya untuk membangun kesejahteraan masyarakat yang lebih baik di Rohul.

“Saya berkomitmen, jika diberi amanah oleh masyarakat, akan berupaya maksimal untuk memperjuangkan segala kebutuhan yang menjadi prioritas, seperti perbaikan jalan dan peningkatan sarana pendidikan. Ini adalah tanggung jawab kita bersama untuk memastikan pembangunan yang merata dan berkeadilan di Rokan Hulu,” ujar Anton.

Anton menambahkan, pembangunan infrastruktur yang memadai, terutama di desa-desa, sangat penting untuk menunjang perkembangan sosial dan ekonomi masyarakat. Oleh karena itu, ia berjanji akan bekerja keras dalam menciptakan program-program yang dapat menjawab kebutuhan mendasar masyarakat Rohul.

Kunjungan Anton ke berbagai desa di Rohul ini dinilai banyak pihak sebagai langkah strategis dalam memperkuat basis dukungan masyarakat, mengingat safari politik yang dilakukannya selalu diwarnai dengan dialog langsung dan interaksi yang intens bersama masyarakat. 

Dengan sikap terbukanya terhadap aspirasi warga, Anton diharapkan mampu menjadi pemimpin yang dapat membawa perubahan positif untuk Rokan Hulu ke depan.[man]

Berita Lainnya

Index