Diundang Jokowi Mantu, Roro Fitria Lebih Oke

Diundang Jokowi Mantu, Roro Fitria Lebih Oke

Metroterkini.com Gibran Rakabuming Raka, putra sulung presiden Joko Widodo, resmi menikahi kekasihnya Selvi Ananda pagi ini (11/6) pada pukul 09.00 di Gedung Saba Buana Solo. Setelah menggelar akad nikah pagi ini, kedua mempelai masih harus menjalani resepsi pernikahannya yang akan dilangsungkan mulai siang ini.

Ribuan tamu undangan diperkirakan hadir berjejalan di gedung Saba Buana. Salah satunya adalah aktris cantik dan super kaya, Roro Fitria. Semalam, Roro juga sempat menghadiri acara Malam Midodareni yang digelar di kediaman Selvi Ananda.

Lewat akun Instagramnya, Roro memamerkan undangan Pernikahan Gibran-Selvi. Undangan yang nampak sederhana ini ditujukan padanya. "The Wedding Invitation of Mr.President's son, GIBRAN-SELVI," tulisnya dalam caption foto ini.

Roro pun banjir pujian dari para followersnya. Kebanyakan mengirimkan pujian karena dirinya bisa menjadi salah satu tamu undangan Pernikahan Gibran-Selvi yang disebut-sebut sebagai Royal Wedding ini.

Tapi ada satu komentar yang menarik untuk disimak. Salah satu followersnya menanyakan apakah Bella Shofie dan Tata Liem, dua artis sensasional ini turut diundang oleh Bapak Presiden.

"Gini nih artis yang berprestasi dalam memajukan budaya khususnya Jawa. Lu @bellashofie_suryo @tataliem2015 di undang gak?" tulis salah seorang netizen. Kira-kira mereka berdua masuk dalam daftar undangan nggak, ya?  [kpl]

Berita Lainnya

Index