Rekomendasi Paket Wedding Murah di Depok dan Sekitarnya

Rekomendasi Paket Wedding Murah di Depok dan Sekitarnya

Metroterkini.com - Perencanaan pernikahan akan kurang maksimal jika Anda belum memilih wedding organizer atau venue yang tepat. Yes I Do menjembatani pernikahan Impian Anda dan pasangan dengan menyediakan paket wedding murah yang tersedia di berbagai kota termasuk Depok.

Anda bisa memilih paket sewa gedung pernikahan Depok yang mempunyai banyak kelebihan serta benefit yang beragam. Penasaran apa saja rekomendasi paket wedding yang murah dari Yes I Do? Berikut ulasannya.

Rekomendasi Paket Wedding Murah Depok

Sebelum menggelar acara pernikahan, alangkah baiknya Anda dan pasangan mencari paket pernikahan yang tepat. Hal ini dilakukan agar seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lebih lancar, rapi, dan pastinya lebih terstruktur. Berikut merupakan rekomendasi paket wedding lengkap dengan gedung pernikahan.

1. Sasono Mulyo

Rekomendasi pertama yaitu Sasono Mulyo, merupakan paket pernikahan dengan sewa gedung yang bisa Anda pilih. Di sini, Anda bisa memilih berbagai pilihan paket pernikahan berdasarkan jumlah undangan. Mulai dari 300 pax hingga 800 pax.

Seluruh perencanaan pernikahan sudah terorganisir dan Anda bisa mendapatkan banyak benefit seperti technical meeting, rundown acara, dekorasi cantik, catering, dan juga dokumentasi lengkap.

Tidak hanya itu, Anda bahkan bisa mendapat jasa tata rias & busana, hiburan, dan juga hasil dokumentasi pernikahan. Harga paket wedding di Sasono Mulyo dibanderol mulai dari Rp79 JT-an saja.

2. Jala Graha Bhakti Meeting House

Selanjutnya ada Jala Graha Bhakti Meeting House. Paket pernikahan di sini juga terbilang sangat lengkap. Tersedia beberapa pilihan paket mulai dari 200 pax dengan harga Rp69,3 JT-an hingga 500 pax dengan harga Rp90,5 jutaan.

Detail paket lengkap di sini sudah termasuk planner & organizer seperti 1 MC untuk akad dan resepsi, konsultasi sebelum acara, technical meeting, rundown, dan kru lainnya. Selain itu, tersedia juga layanan penyediaan dekorasi dan 1 set akad nikah.

Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa request menu catering, dokumentasi dengan fotografer dan videografer, hiburan, dan jasa tata rias & busana. Tentu semua akan ditangani oleh timnya masing-masing yang sudah berpengalaman dan profesional dalam melayani klien.

3. Teras Rajeg

Berikutnya ada Teras Rajeg. Hampir sama dengan paket wedding yang telah disebutkan di atas, Teras Rajeg juga menyediakan beberapa pilihan paket wedding terjangkau. Mulai dari 300 pax di harga Rp76,5 JT-an hingga 600 pax di harga Rp100,5 jutaan.

Di paket wedding yang satu ini, Anda juga akan mendapatkan banyak benefit berupa planner & organizer lengkap, dekorasi cantik dan menawan, menu catering yang beragam dan lezat, dokumentasi, hiburan, serta jasa tata rias dan busana.

Perlu diketahui juga untuk hasil dokumentasi, Anda bisa mendapatkan foto dan video selama prosesi pernikahan yang sudah diedit dengan rapi dan cantik. Tentunya, Anda dan pasangan akan mendapat pengalaman momen pernikahan yang tak terlupakan.

4. Sanggar De Batavia

Sanggar De Batavia menyediakan berbagai pilihan paket pernikahan mulai dari 200 pax dengan harga Rp 77 JT, 300 pax Rp81,5 JT, 400 pax Rp88 JT, dan 500 pax Rp94,5 JT. Sanggar De Batavia juga senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik untuk kliennya.

Dekorasi yang unik dari paket wedding di Sanggar De Batavia adalah tema natural yang serba alami dan terkesan lebih santai namun tetap formal. Selain itu, dekorasi juga dilengkapi dengan hiasan bunga segar dan artifisial yang menambah kesan cantik dan mewah.

Anda akan mendapat banyak benefit berupa MC untuk akad dan resepsi, konsultasi, technical meeting sebelum acara, dan 1 set akad nikah. Selain itu, catering juga bisa di-request menunya sesuai dengan keinginan.

5. Batamerah Venue

Terakhir, ada Batamerah Venue. Batamerah Venue menyediakan paket pernikahan dengan number of attendance 100 pax, 200 pax, dan 300 pax. Biaya paket dibanderol mulai dari Rp 44,9 JT hingga Rp57,6 JT. Pilihan paket wedding di Batamerah Venue sangat cocok untuk Anda yang ingin mengadakan pernikahan dengan konsep private wedding atau dengan budget yang lebih minim.

Walaupun harganya terjangkau, di sini Anda dan pasangan akan disuguhkan dengan dekorasi pernikahan yang tetap cantik, unik, berkonsep modern, dan pastinya memberi kesan yang tak terlupakan.

Selain itu, benefit lainnya yang bisa Anda dapatkan juga sangat beragam mulai dari dokumentasi, MC acara, hiburan, katering, dan jasa tata rias & busana.

Itu dia pembahasan mengenai rekomendasi paket wedding yang ada di Depok. Anda bisa memilih Yes I Do sebagai wedding organizer yang terpercaya dan profesional untuk pernikahan.

Kami juga menawarkan berbagai pilihan paket pernikahan termasuk paket sewa gedung pernikahan yang dapat disesuaikan dengan budget Anda dan pasangan. Tentunya memberikan benefit yang sesuai dengan biaya yang dikeluarkan. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa telusuri laman resmi kami di sayyesido.com. **

 

Berita Lainnya

Index