6 Bulan Berhasil Turunkan Berat 28 Kg, Ini yang Dikonsumsi Nia Ramadhani

6 Bulan Berhasil Turunkan Berat 28 Kg, Ini yang Dikonsumsi Nia Ramadhani

Metroterkini.com - Nia Ramadhani berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 28 kg dalam kurun waktu enam bulan. Apa saja yang dikonsumsi istri Adri Bakrie hingga bisa turun berat badan 28 kg?

Agar diet yang dijalaninya berhasil, Nia Ramadhani memperhatikan betul makanan yang dikonsumsinya. Dia mengaku tetap makan tiga kali sehari.

"Makan pagi cuma telur dua. Di jam 12 siang gue makan ayam, tapi tetap pakai nasi," kata Nia dalam video YouTube miliknya Selasa (16/1/2024) seperti dilansir detikHealth.

Untuk makan malam, dia mengaku terakhir kali makan pada pukul 6 sore. Namun, makanan yang dikonsumsinya ketika sore hari hanyalah buah.

"Udah gitu, jam 6 sore makan alpukat. Udah gitu aja selama enam bulan," tuturnya.

Selama menjalani diet, dia kerap digoda dengan keinginan ngemil. Selama jeda waktu makan itu, Nia mengaku tidak mengkonsumsi makanan apapun.

"Yang susah itu waktu di jam 3 sampai jam 4 sore. Biasanya kita pengen ngemil bawaannya. Nah itu yang nggak boleh, agak berat juga," ungkapnya.

Melihat pola diet yang dijalani Nia, ini hampir mirip seperti tips diet yang disetujui para ahli dan sains untuk mempertahankan berat badan yang sehat.[**]

Berita Lainnya

Index