Keluarga Penerima PKH di Rohil Terima Bantuan Melalui Kantor Pos Indonesia

Keluarga Penerima PKH di Rohil Terima Bantuan Melalui Kantor Pos Indonesia

Metroterkini.com - Kementerian sosial  kembali menyalurkan bantuan sosial Bansos kepada keluarga penerima manfaat KPM melalui PT kantor Pos Indonesia (Persero) yakni bansos Sembako dan Bansos Program Keluarga Harapan (PKH).

Kepala kantor PT. Pos Indonesia (Persero) Yowan kepada wartawan mengatakan Untuk kantor pos di kabupaten Rokan hilir Penyaluran bansos di mulai pada beberapa bulan yang lalu.

"Adapun untuk Bansos sembako setiap KPM menerima bantuan 200 ribu perbulan, sementara (PKH) bervariasi, sesuai jumlah penerima manfaat dalam keluarga”, ungkap Yowan saat dikonfirmasi awak media.

Terkait waktu pendistribusian Bansos Sembako dan (PKH) hingga hari ini  tanggal (10/05//2024) PT Pos Indonesia (Persero) tetap optimis dapat menyalurkan semua bantuan meskipun menempuh perjalanan lewat jalur Laut.

Kepala kantor Pos Indonesia (Persero) Yowan menghimbau masyarakat penerima manfaat atau yang namanya terdata dapat mengambil bantuan sesuai jadwal yang telah ditentukan PT Pis,  demi kelancaran dan keamanan penyaluran bantuan secara KES dengan membawa KTP dan KK serta undangan.

Dari hasil Pantauan di lapangan tampak antusiasnya masyarakat penerima bantuan sesuai data penerima masing-masing.

Sementara pihak Pos membagikan bantuan tersebut melakukan pengecekan sesuai KTP dan KK.

Pembagian dipusatkan di kantor penghulu Panipahan Darat tampak berjalan aman dan lancar. [Mustar]

Berita Lainnya

Index