Walikota Pekanbaru Lepas Peserta Lomba Lari 10K

Walikota Pekanbaru Lepas Peserta Lomba Lari 10K

Metroterkini.com - Bersempena Hari Jadi Pekanbaru Ke- 231, serangkaian acara digelar salah satunya lomba lari 10K yang berlangsung pada Minggu (07/6) Jl. Gajah Mada Pekanbaru yang dilepas langsung oleh Walikota Pekanbaru Firdaus ST.MT.

Walikota yang didampingi Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Sukri Harto, Muspida Kota Pekanbaru, Kadis Pariwisata Provinsi, Kadis Pariwisata Kota, serta jajaran Pemerintah Kota Pekanbaru, dan Camat se Kota Pekanbaru.

Lomba ini menurut Walikota sekaligus diharapkan menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan untuk datang ke Kota Pekanbaru, sehingga moment ini dapat dimanfaatkan sebagai ajang memperkenalkan potensi yang ada di Kota Pekanbaru, khususnya sektor Pariwisata.

Walikota mengatakan, pelaksaan lomba lari Pekanbaru 10K tahun 2015 merupakan kegiatan yang ke sepuluh kalinya diselenggarakan. Selain sebagai ajang untuk memotivasi perilaku hidup sehat pada masyarakat melalui olahraga, juga merupakan ajang berkompetensi bagi para pelari Profesional dari lokal maupun luar negara .

Masih menurutu Firdaus,  acara ini sebagai momentum perayaan Hari Jadi Pekanbaru Ke-231, kepada seluruh peserta lomba lari Pekanbaru 10K, untuk tetap Semangat dan meningkatkan kebersamaan. "Mari kita tingkatkan rasa memiliki terhadap Kota Pekanbaru ini," katanya. [hms]

Berita Lainnya

Index