Sukses Raih Emas SEA Games, Larasati Gading Bidik Asian Games

Sukses Raih Emas SEA Games, Larasati Gading Bidik Asian Games

Metroterkini.com - Singapura Tim berkuda Indonesia sukses meraih emas di nomor tunggang serasi SEA Games 2015. Namun, mereka ternyata masih belum puas dengan raihan ini dilansir dari liputan6. 

Indonesia menurunkan Alfaro Menayang, Dewi Kunti Njoto, Ferry Wahyu, dan Larasati Gading pada nomor ini. Alfaro mendapat total nilai 67,132 %, Dewi mendapat nilai 62,345 %, Ferry mendapat nilai 66,842 %, serta Larasati yang mendapat nilai 72,605 %.

Total Indonesia mengumpulkan nilai 206,579 % dari lima dewan juri. 
Medali perak diraih oleh Singapura yang meraih nilai 201,711 %. Dan Malaysia yang meraih perunggu dengan nilai 170,737 %.

"Tentu kami senang bisa meraih emas di SEA Games ini. Membuktikan bahwa supremasi Indonesia belum terkalahkan di Asia Tenggara," ujar Larasati Gading usai penyerahan medali di Singapore Turf Club Riding Centre.

"Namun kami takkan berhenti di sini. Kami ingin meraih emas di Asian Games tiga tahun lagi. Pada Asian Games terakhir, kami hanya meraih perunggu karena kuda yang kami bawa tidak maksimal. Jadi kami yakin prestasi yang lebih baik di Asian Games nanti," kata Larasati. [lp6]

Berita Lainnya

Index