Turkish Airlines World Golf Cup Kembali Digelar di Jakarta

Turkish Airlines World Golf Cup Kembali Digelar di Jakarta

Metroterkini.com  RangkaianTurkish Airlines World Golf Cup 2015, sebagai salah satu turnamen golf amatir terbesar kembali di gelar di Rancamaya Golf & Club, Bogor, Indonesia pada hari Jumat tanggal 29 Mei 2015.

Penyelenggaraan di Indonesia merupakan yang kedua kali dan merupakan koempetisi ke-23 dari total 69 pertandingan kualifikasi global. Mengikuti keberhasilan tahun lalu, kali ini babak kualifikasi fi Jakarta diikuti oleh 144 pemain yang diundang secara langsung oleh Turkish Aitlines. 

Dua orang pemenang dari babak kualifikasi ini, akan dikirim untuk mengikuti Grand Final di Antalya, Turkey, bulan November ini, selain itu tersedia berbagai hadiah bagi mereka yang mendapatkan pin terdekat. 

“Kami sangat berbahagia dengan penyelenggaran babak kualifikasi Turkish Airlines World Golf Cup 2015 di Indonesia dan mengucapkan selamat kepada semua yang telah berpartisipasi di Kualifikasi Turkish Airlines World Golf Cup. Tahun ini merupakan wujud kesuksesan turnamen yang sama pada tahun lalu,” ujar Mehmet Faruk Gurulkan, General Manager Turkish AirlinesIndonesia.

The Maxx Royal Resort and Spa, Belek’ssebuah resor bintang lima akan menjadi tuan rumah final 2015 Turkish Airlines Open,  dan kali ini  mengulang keberhasilannya TAWGC kembali didukung oleh  Coca Cola Amatil, Kuoni, Pin High Golf dan Shangri-La Hotel sebagai sponsor.

Pemenang dari Grand Final nantinya akan bermain di 2015 Turkish Airlines Open pro-am, sedangkan finalis lainnya akan menikmati fasilitas penginapan selama 7 hari, dua putaran golf, serta VIP pass pada Turkish Airlines Open, dan European Tour senilai $7,000,000 pada akhir pekan. 

Turkish Airlines, yang telah terpilih sebagai penerbangan terbaik di Eropa selama empat tahun terakhir mulai menyelenggarakan World Golf Cup padatahun 2013. Dengan 12 babak kualifikasi dan dimenangkan oleh Han Liang dari Cina. Hadiah kemenangannya adalah menjadi pasangan bagi Tiger Woods yang telah memenangkan Turkish Airlines Open pro-am selama 14 kali. [rls]

Berita Lainnya

Index