Mourinho Tak Ingin Belanja Besar

Mourinho Tak Ingin Belanja Besar

Metroterkini.com - Manajer Chelsea Jose Mourinho mengatakan bahwa ia berharap dapat mendatangkan dua atau tiga pemain selama musim panas ini, tetapi mereka akan mendatangkan pemain bintang berharga mahal.
 
Mourinho menegaskan bahwa ia senang dengan skuatnya di Stamford Bridge dan mengklaim prioritasnya adalah tetap mempertahankan skuat saat ini, dan tidak menghabiskan banyak dana transfer di musim panas ini.
 
Manajer berusia 52 tahun itu berbicara pada sebuah konferensi pers di Bangkok menjelang pertandingan melawan tim Thailand All Star, sebelum mereka terbang ke Australia.
 
"Musim depan akan menjadi lebih baik dari musim ini dan tanpa investasi besar, karena kami tidak ingin melakukan itu karena kami senang dengan pemain saat ini. Skuat kami sangat bagus. Hal yang paling penting adalah kami tidak kehilangan pemain, saya ingin menjaga pemain saya,” ujar Mourinho.
 
Skuat Chelsea memang telah dihiasi nama-nama berkualitas seperti Diego Costa di lini depan, Cesc Fabregas dan Nemanja Matic di lini tengah, serta John Terry dan Branislav Ivanovic di lini belakang.[spb]

Berita Lainnya

Index