Ini Bocoran Penampakan Resmi iPhone 6c Terbaru

Ini Bocoran Penampakan Resmi iPhone 6c Terbaru

Metroterkini.com - Apple membocorkan kehadiran seri iPhone terbaru dalam website resmi mereka. iPhone terbaru tersebut muncul dalam daftar Apple Lightning Dock dalam situs resmi perusahaan.

Dilansir laman okezone, Sabtu (22/5/15), iPhone terbaru itu tersebut merupakan update iPhone 5C. Gambar handset dan harga smartphone penerus iPhone 5C itu terpampang dalam toko online Apple.

Foto yang terpampang menunjukkan iPhone 5C versi terbaru hadir dengan warna cerah dan dilengkapi pemidai sidik jari TouchID. TouchID pertama kali diperkenalkan di iPhone 5C dan menggantikan tombol home tradisional pada iPhone.

Gambar seri pembaruan iPhone 5C yang muncul dalam toko online Apple seolah menjadi jawaban Apple di tengah isu kehadiran seri iPhone 6S dan 6S Plus. Namun entah mengapa tak berselang lama setelah foto iPhone 5C terbaru dengan TouchID itu t muncul di toko online mereka, Apple langsung mengantinya dengan gambar iPhone yang memiliki tombol home tradisional.

Sebelum terkuaknya gambar iPhone 5C versi terbaru ini, Apple juga dirumorkan akan segera merilis seri penerus iPhone 6, yakni iPhone 6S dan 6S Plus pada Agustus mendatang. Rumor yang beredar menyatakan jika Apple akan meningkatkan kamera iPhone 6S menjadi 12MP. Tak ketinggalan, iPhone terbaru itu akan didukung oleh RAM 2GB yang dipasangkan dengan prosesor terbaru.[okz]

Berita Lainnya

Index