Masuk Bursa Bakal Calon Bupati Rohul, Anton : Saya Siap Mundur Dari ASN

Masuk Bursa Bakal Calon Bupati Rohul, Anton : Saya Siap Mundur Dari ASN

Metroterkini.com - Anton, S.T.,M.M sosok birokrat muda putra asli Pasir Pengaraian yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Rokan Hulu menyatakan kesiapan pengunduran dirinya dari Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk ikut kontestasi Pilkada Rohul 2024 mendatang.

Hal itu disampaikannya, setelah mendapat dukungan dari sejumlah tokoh dan petinggi partai ditambah lagi desakan dari masyarakat Rokan Hulu secara umum. Anton yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas PUPR dikenal mudah bergaul tanpa membedakan ras, suku dan kepercayaan, visioner dan smart.

Kepada metroterkini.com, Senin (5/5/2024), Anton menyampaikan saat ini sudah mendaftarkan diri ke sejumlah parpol dan melakukan komunikasi politik dengan petinggi parpol untuk dapat mengusung dirinya nanti.

“ Bismillah, Insya Allah mohon do’a dan dukungannya saya mencalonkan diri sebagai bakal calon Bupati Rohul. Sebagai putra daerah yang tumbuh dan dibesarkan di Negeri Seribu Suluk saya terpanggil untuk mengabdikan diri saya di Rohul,” ujarnya.

Komitmennya mencalonkan diri sebagai bakal calon bupati Rohul tidak perlu diragukan lagi, dengan mengusung visi “ Bersama Membangun Negeri “ dia pun telah mengikuti proses penjaringan dari berbagai Parpol.

Disinggung soal statusnya saat ini sebagai ASN, Anton mengatakan siap mengundurkan diri.

“ Jadi bakal calon bupati merupakan mandat dan amanah yang diberikan oleh masyarakat Rohul, maka saya akan mengundurkan diri sebagai ASN dan itu wajib dilakukan,” tegasnya.

Masuknya nama Anton, S.T., M.M dalam bursa calon bupati Rokan Hulu pada Pilkada 2024 sudah santer terdengar sejak penghujung tahun 2023 lalu. Seiring waktu, dengan kemunculan namanya dan berbekal segudang pengalaman dapat menjawab apa yang menjadi tuntutan kebutuhan demi kemajuan Rokan Hulu ke depan.[man]

Berita Lainnya

Index