Bupati Bengkalis Kasmarni Serahkan SK kepada 1143 Orang PPPK

Metroterkini.com - Bupati Bengkalis Kasmarni menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 1143 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dilingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bengkalis dan 3 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2023.

Sebanyak 1143 orang PPPK tahun 2023 tersebut, terdiri dari 372 orang fungsional guru, 643 orang fungsional tenaga kesehatan dan 128 orang fungsional tenaga teknis serta 3 orang CPNS formasi pola pembibitan daerah.

Penyerahan SK tersebut dilakukan di halaman Kantor Bupati pada Rabu (10/7/24) siang sekira pukul 14.00 WIB , bukan dalam ruangan. Karena jumlah menerima SK ramai (1146 orang).

Turut mendampingi Bupati, Kepala Dinas Pendidikan Hadi Prasetyo, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas sosial, Staf ahli Andri Warsono, Kasdim Mayor Sudiono, Kasi Datun Vegi Fernandez, Danpos AL Letda Arisman dan pejabat forkopimda lainnya.

Kasmarni dalam sambutannya mengatakan, Surat Keputusan pengangkatan menjadi muara dan sekaligus garis start yang telah ditunggu-tunggu CPNS dan PPPK.

Bupati berharap agar para CPNS dan PPPK lebih meningkatkan lagi prestasi kerja yang lebih baik, akuntabel serta dapat mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas, fungsi dan tanggungjawab yang akan diberikan Pemda dalam meningkatkan pelayanan berkualitas kepada masyarakat.

"Teruslah memacu diri untuk tetap bersemangat, berdedikasi, berprestasi agar kita dapat bersama-sama membangun daerah ini," kata Kasmarni.

"PPPK merupakan keluarga besar, satu kesatuan dibawah satu atap Pemda Bengkalis," pungkasnya. [Rudi]

Bupati Bengkalis Kasmarni memberikan arahan kepada seluruh CPNS dan PPPK yang menerima SK

Bupati Bengkalis Kasmarni menyerahkan secara simbolis SK kepada pegawai PPPK

Bupati Bengkalis Kasmarni dan Forkopimda saat cara menyerahkan secara simbolis SK kepada pegawai PPPK

Bupati Bengkalis Kasmarni dan Forkopimda saat acara menyerahkan secara simbolis SK kepada pegawai PPPK

Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi staf ahli saat menyerahkan SK kepada Pegawai PPPK

Bupati Bengkalis Kasmarni foto bersama Pegawai PPPK saat menyerahkan SK