Sule Ledek Nathalie Holscher: Papa ke mana, itu ke mana?

Sule Ledek Nathalie Holscher: Papa ke mana, itu ke mana?

Metroterkini.com - Nathalie Holscher memperlihatkan momen bertemu dengan Sule. Nggak cuma itu, Nathalie Holscher juga terlihat 'pulang ke Tambun' beberapa waktu lalu.

Saat berbincang dengan Nathalie Holscher, Sule sempat menanyakan di manakah keberadaan papa atau Faris yang sebelumnya diketahui adalah orang terdekat Nathalie Holscher.

"Papa ke mana, itu ke mana?" tanya Sule ke Nathalie Holscher seraya tertawa dilihat detikcom dalam Channel YouTube miliknya dilihat detikcom, Sabtu (4/3/2023).

Mendengar pertanyaan itu, Nathalie Holscher tertawa. Tapi sayang Nathalie Holscher tak menjawab pertanyaan Sule tersebut.

"Hahaha ah," jawab Nathalie Holscher.

Diketahui asmara Nathalie Holscher dengan Faris disebut sudah berakhir. Dalam Instagram miliknya, Nathalie Holscher tidak lagi memposting foto kebersamaan dengan Faris.

Foto kenangan dengan mantan kekasihnya itu juga sudah tidak ada dalam Instagram miliknya. Padahal sebelumnya hubungan asmara Nathalie Holscher dengan Faris disebut begitu mesra bahkan keduanya akan melaju ke jenjang pernikahan.

Saat ditemui beberapa waktu lalu, Nathalie Holscher menjawab kabar putus dari Faris Utama.

"Nggak ada putus. Kita kan beda profesi Say," kata Nathalie Holscher ditemui di Studio Trans TV, Gedung Transmedia, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2023).

Saat disebut netizen putus, Nathalie Holscher tak begitu mempedulikannya.

"Yaudah biarin saja, biarin saja," kata Nathalie Holscher berlalu.

Nathalie juga menyebut dirinya tak selalu memamerkan kebersamaan dengan Faris di media sosial. Perbedaan profesi tentu membuat Nathalie Holscher dan Faris punya kebiasaan yang berbeda juga.

"Kalau aku kan profesinya ini, kalau dia kan kantoran kan, beda. Nggak semuanya aku publish," pungkasnya.[**]

Berita Lainnya

Index