Heboh, Syahrini Pakai Tas Seharga Rumah Saat Tasyakuran di Singapura

Heboh, Syahrini Pakai Tas Seharga Rumah Saat Tasyakuran di Singapura

Metroterkini.com - Syahrini belum lama ini membagikan kabar bahagia mengenai kehamilannya. Dia pun menggelar tasyakuran tujuh bulan kehamilannya di Singapura.

Melansir unggahan akun Instagram Syahrini @princessyahrini, Sabtu (25/5/2024), wanita 43 tahun itu tampak tersenyum bahagia di hari berbahagianya itu. Dia tampak menggunakan gaun putih dengan sentuhan detail berwarna abu-abu. Syahrini tertawa bahagia dalam foto tersebut.

Acara tersebut dihadiri oleh keluarga dan rekan-rekan terdekat Syahrini dan sang suami, Reino Barack. Hiasan bunga serba putih juga tampak menghiasi ruangan yang membuat suasananya semakin elegan dan mewah. Namun di hari yang spesial dan bahagia itu, tas yang digunakan oleh Syahrini ternyata menjadi sorotan.

Dalam unggahannya, Syahrini menaruh tas mewah berwarna ungu di atas piring yang dilapisi tisu makan. Tas kecil yang dipakai oleh Syahrini dalam acara Tasyakuran 7 bulan kehamilannya itu ternyata memiliki harga yang mentereng lho. Berdasarkan informasi dari situs 1stdibs, tas mewah yang digunakan oleh Syahrini ternyata rancangan dari Hermès.

Tas mewah bernama HermèsKelly Doll Quelle Idole Alligator ini memiliki tampilan yang unik dengan adanya bentuk seperti wajah di bagian depan tasnya. Terlihat ada bentuk seperti alis berwarna putih, mata, dan juga bentuk tangan melingkar berwarna putih di bagian depannya.

Tas Hermès tersebut terbuat dari kulit buaya asli dalam kondisi kulit yang sempurna. Ukurannya pun tidak terlalu besar hanya 14,5 x 13 x 6,5 cm. Tas tersebut memiliki desain dasar milik tas Hermès tipe Kelly Bag. Tas tersebut termasuk barang yang limited edition lho, maka tak heran harganya pun sangat fantastis.

Untuk handbag mini yang dikenakan Syahrini tersebut memiliki kisaran harga 170.847,81 dolar Amerika Serikat (AS) atau setara dengan Rp 2.732.283.601,43.

Sosok Syahrini memang sangat identik dengan barang-barang mewah, khususnya tas mewah yang selalu ia gunakan ketika bepergian. Maka tak heran harga dari tas mini miliknya sangat menterang, bahkan harga tersebut hampir setara dengan harga satu rumah minimalis. **

 

 

Berita Lainnya

Index