4 Inspirasi Makeup ala Kylie Jenner, Cantik Paripurna!

4 Inspirasi Makeup ala Kylie Jenner, Cantik Paripurna!

Metroterkini.com - Siapa yang tak kenal Kylie Jenner. Kehidupan pribadinya yang penuh kontroversial, membuat Model dan pebisnis asal Amerika Serikat ini sering menjadi buah bibir.

Tak hanya itu, gaya dan penampilan perempuan yang baru saja berulang tahun ke 25 pada Rabu (10/8/2022) ini juga terbilang berbeda dari yang lain.

Termasuk gaya bermakeup. Ibu dua anak ini cukup piawai memoles wajahnya hingga dapat tampil dalam riasan yang selalu berbeda. Mulai dari makeup Bold hingga natural seolah tanpa makeup.

Ini terlihat dari unggahan Kylie Jenner dalam akun pribadinya @kyliejenner. Penasaran dengan gaya makeup kekasih Travis Scott ini? Yuk, simak ulasannya untuk inspirasi makeup Anda.

1. Makeup Bold dengan Eyeshadow Mauve Shimmer

Dari unggahan instagramnya, Kylie cukup sering menggunakan makeup Bold. Seperti pada postingan ini, Kylie tampil cantik dengan eyeshadow shimmer berwarna mauve. Lipstik berwarna senada, semakin menambah kesan glamour pada adik Kendall Jenner ini.

2. Eyeliner Cat Eye dengan Matte Makeup Look

Kali ini Kylie tampak memukau dengan riasan matte makeup look. Tampilannya makin sempurna setelah ditambah eyeliner bergaya cat eye yang membuat mara Kylie semakin tajam dan indah.

3. Matte Makeup Look dengan Eyeshadow Gelap

Kylie sepertinya tahu bahwa riasan pada mata dapat membuat tampilan menjadi berbeda. Hal ini yang membuatnya sering mencoba berbagai gaya eye makeup. Seperti pada unggahan ini, Kylie tampak misterius namun elegan dengan eyeshadow berwarna eggplant yang digradasikan.

Meski sering menggunakan gaya riasan Bold, Kylie ternyata juga tertarik mencoba makeup yang sedang hits, yaitu makeup no makeup look.

Ia terlihat menggunakan eyeliner tipis, dengan polesan eyeshadow minimalis yang natural. Kylie juga tak tampak menggunakan bulu mata palsu. Meski simpel, ia tetap terlihat stand up dengan riasan glossy pada bibir.

Itulah inspirasi dari Kylie Jenner. Ada yang ingin mencoba? [**]

Berita Lainnya

Index