Ini Inspirasi Jaket Hijab Kekinian

Ini Inspirasi Jaket Hijab Kekinian

Metroterkini.com - Jika ingin tampil modis, kamu memerlukan keahlian untuk padu padan outfit agar terlihat up to date dengan tren fashion hijab. Salah satu cara paling mudah adalah dengan menggunakan padu padan outer yang simpel dan minimalis. Meskipun begitu, ada beberapa tampilan hijab dengan jaket yang cantik dengan style yang pastinya kekinian banget. Penasaran? Yuk, intip inspirasi style jaket hijab kekinian yang bikin tampilan kamu enggak monoton dilansir beautynesia!

Jaket Parka

Inspirasi fashion hijab dengan padu padan jaket yang pertama adalah style jaket parka untuk hijabers. Jaket model ini memang cukup populer di kalangan para fashion enthusiast akhir-akhir ini. Gaya kasual santai yang terlihat dari tampilan jaket parka membuat siapapun yang menggunakannya terlihat classy dengan gaya simpelnya. Kamu dapat memadukan jaket ini dengan skinny pants dan hijab pashmina basic kesayangan kamu.
 
Jaket Denim

Selanjutnya, memilih fashion hijab dengan jaket denim memang merupakan jaket yang tidak akan pernah ada matinya. Style kasual dari tampilan jaket denim akan membuat kamu terlihat semakin modis dengan tampilan santainya. Kamu dapat memadukan outfit girly dengan rok, anggun dengan dress, hingga boyish dengan basic pants dengan jaket denim kesayangan kamu.
 
Bomber Jacket

Enggak ketinggalan juga, jaket yang cukup populer dengan model khasnya, jaket bomber. Jaket model ini memang terkesan sporty, tetapi kamu juga dapat terlihat feminine dengan padu padan yang tepat. Misalnya, kamu bisa menggunakan padu padan pleated skirt dan basic pashmina untuk tampilan yang lebih kasual girly.
 
Leather Jacket

Terakhir, style hijab dengan jaket kulit juga sangat direkomendasikan untuk kamu yang menyukai tampilan elegan dengan gaya simpel. Jaket kulit juga relatif mudah dipadupadankan. Kamu dapat memadukannya dengan maxy dress untuk tampilan feminine, dengan kaos dan jeans untuk tampilan kasual santai, dan dengan midi dress dan legging untuk tampilan girly.

Itulah beberapa inspirasi style hijab dengan jaket yang sedang populer saat ini. [*]
 

Berita Lainnya

Index