Dijamin Bakal Booming! Inilah Bocoran Tren Makeup 2023

Dijamin Bakal Booming! Inilah Bocoran Tren Makeup 2023

Metroterkini.com - Makeup saat ini sudah jadi kebutuhan masyarakat khususnya kaum hawa. Hampir setiap hari para wanita merias diri dengan kosmetik untuk menunjang penampilan. Makeup juga biasa digunakan di momen penting seperti acara pernikahan, wisuda, lamaran, hingga pesta ulang tahun.

Seiring dengan tingginya minat masyarakat pada makeup, trennya pun terus berubah tiap tahunnya. Mulai dari warna, bentuk alis, look makeup secara keseluruhan, hingga tekniknya.

Makeup Artist, Arman Armano dalam suatu kesempatan menjelaskan, perkembangan makeup saat ini begitu dinamis setiap tahunnya. Hal itu juga diikuti oleh media sosial yang ikut berkembang.

"Sekarang ini tinggal liat media sosial, langsung tunjuk mau makeup model natural misalnya, bisa diwujudkan. Media sosial berpengaruh sekali," jelas Arman Armano di sela-sela acara penghargaan untuk Makeup Artist, baru-baru ini.

Arman pun membagikan bocoran mengenai makeup look yang akan tren di 2023 mendatang.

"Kita bicara total look ya, menurutku 2023 akan kembali ke gaya makeup klasik," ucapnya.

Khusus pada bagian alis, Arman mengatakan tahun ini masyarakat senang dengan bushy brow atau bentuk alis yang bervolume tebal, namun tetap terkesan natural. Di tahun 2023, semua itu akan ditinggalkan.

"Aku memprediksi 2023 kembali ke klasik, gaya-gaya makeup yang baku, alis bermain dengan pensil alis dan nggak banyak main dengan serat, teknik cut crease juga sudah mulai ditinggalkan. Orang lebih senang dengan gaya smokey," terangnya.

Sementara itu, untuk tren makeup pengantin di 2023 Arman melihat tidak banyak perubahan dari tahun ke tahun.

"Kalau tren makeup pengantin itu dari tahun ke tahun tidak banyak perubahan terutama di Indonesia, karena kita kebanyakan temanya tradisional," pungkasnya. [**]
 

Berita Lainnya

Index