Heboh! Video Zee JKT48 Sedang Isep Gituan di Dalam Mobil

Heboh! Video Zee JKT48 Sedang Isep Gituan di Dalam Mobil

Metroterkini.com - Belakangan ini, viral sebuah video yang memperlihatkan Zee yang merupakan salah satu anggota JKT48 kedapatan merokok didalam mobil.

Hal itu diketahui melalui akun TikTok @natasyapermatasari3. Di situ terlihat Zee tengah berada di dalam mobil. Dia tampak menyesap barang yang dipegangnya yang diduga pod vape atau rokok listrik.

"Ini real apa nggak sih. Kok pada rame di tweet. Bingung sumpah," tulisnya sebagai caption dikutip dari suara.com, Rabu (21/9/22).

Terlihat dalam video, pemilik nama lengkap Azizi Shafaa Asadel ini diduga tengah berada di kursi belakang sebuah mobil.

Lalu, ia menghisap barang yang dipegangnya yang diduga adalah pod vape karena mengeluarkan asap setelah dihisap.  Sayangnya, video tersebut buram sehingga wajah Zee tak terlihat dengan jelas.

Video Zee JKT48 diduga sedang merokok ini langsung banjir komentar netizen.

"Awalnya nggak mau percaya tapi itu jelas banget alatnya. Yang terbaik deh buat semua ke depannya," kata salah satu netizen.

"Tunggu klarifikasinya aje dari Zee," imbuh lainnya.

"Gue yakin Zee nggak bakal dikeluarin, karena dia tuh member berharga di JKT48," tambah lainnya.

"Itu kelihatan sudah pro banget, keluar asepnya dari bibir kiri dan kanan. Kalau yang baru nyoba biasanya langsung disembur aja," sambung lainnya.

Perlu diketahui bahwa member JKT48 dilarang untuk merokok seperti yang tertera dalam aturan mereka atau yang disebut golden rules.

Hingga kini, Zee JKT48 maupun pihak JKT48 belum angkat bicara mengenai viralnya video tersebut. [**]

Berita Lainnya

Index