6 Zodiak Ini Punya Sifat yang Sabar, Cocok Dijadikan Jodoh

6 Zodiak Ini Punya Sifat yang Sabar, Cocok Dijadikan Jodoh

Metroterkini.com - Mendapatkan jodoh dengan sifat yang penyabar memang gampang-gampang susah. Akan tetapi, tidak sedikit orang yang berjuang mendapatkan jodoh yang sabar sebagai pasangan hidupnya kelak.

Orang yang penyabar diidam-idamkan sebagai jodoh karena sifat ini dikenal tenang ketika berhadapan dengan masalah. Sifat tersebut memungkinkan orang-orang yang memilikinya untuk berpikir secara matang dan bijak.

Zodiak dengan sifat yang sabar Kalau kamu mengingingkan mendapatkan jodoh yang sabar, ada beberapa zodiak yang dapat dipilih. Lalu, apa saja zodiak dengan sifat penyabar yang cocok dijadikan sebagai jodoh? Berikut daftarnya.

1. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Tanda bintang dengan lambang kalajengking ini menempati urutan pertama sebagai zodiak dengan sifat yang sabar. Di samping itu, Scorpio dikenal sebagai sosok yang berani, loyal, jujur, memiliki target, dan gigih.

Menurut astrolog Tara Bennet, Scorpio merupakan ahli manipulasi yang membutuhkan banyak kesabaran. Ia mengatakan bahwa Scorpio ambisius, memiliki keinginan untuk berhasil, dan punya rencana untuk mencapai tujuan. Bermula dari situ, mereka akan menunggu dengan sabar dan hanya bertindak untuk mencapai target.

2. Libra (24 September-23 Oktober)

Libra merupakan zodiak kedua dengan sifat penyabar yang berada tepat di atas Scorpio menurut daftar astrologi. Dalam hal ini, Libra sangat peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain dan mereka tidak ingin terlihat tidak sabar.

Astrolog Inbaal Honigman menggambarkan Libra sebagai zodiak yang elegan dan dekat. Ia juga menyebut Libra menyukai keseimbangan dan tidak mau gegabah alias enggan bertindak secara sembrono.

Libra juga suka melakukan hal yang benar dan mereka tidak akan ketahuan kalau menunjukkan kekesalan atau ketidaksabaran. Senada dengan pendapat Honigman, Benner mengutarakan bahwa Libra adalah zodiak yang berusaha untuk damai dan harmonis.

3. Aquarius (21 Januari-18 Febuari)

Zodiak dengan elemen udara lainnya selain Libra yang dikenal dengan sifat penyabar adalah Aquarius. Honigman menyampaikan, Aquarius merupakan zodiak yang tidak berakar pada kenyataan pahit dalam kehidupan sehari-hari. Karena Aquarius begitu menyatu dengan dunia mereka sendiri, zodiak ini cenderung tidak memperhatikan perilaku orang lain. Mereka juga tidak terhalang oleh perubahan sehingga lebih mudah untuk mengikuti arus.

4. Cancer (22 Juni-22 Juli)

Cancer merupakan zodiak yang suka menjaga teman dan keluarga. Menurut Honigman, Cancer adalah sosok yang dapat berempati dengan siapa pun. Sifat tersebut memungkinkan mereka secara alami untuk sabar dan menerima keadaan siapa pun. Alih-alih menilai situasi orang lain, si cancer malah rela menguras isi otaknya untuk memberikan bantuan. Meskipun Cancer cenderung merasakan sesuatu secara mendalam, Cancer berusaha memberikan diri mereka banyak waktu merenungkan pikiran.

5. Virgo (24 Agustus-23 September)

Virgo tidak melakukan apa pun dengan cepat. Zodiak ini dikatakan Honigman sedikit lebih lambat untuk bertindak dan sedikit lebih sabar daripada lainnya. Zodiak yang satu ini juga dikenal rewel dan mereka suka menyiapkan apa pun sebelum segala sesuatunya terjadi. Misalnya dengan bereangkat lebih awal ketika hendak bepergian atau menyiapkan makanan ringan ketika bertamu ke acara orang lain.

6. Taurus (21 April-20 Mei)

Taurus ternyata memiliki keinginan yang kuat untuk tetap stabil yang membuat mereka pandai melihat dunia secara praktis. Taurus juga dikenal sebagai zodiak yang suka merenung dan santai dalam segala hal yang mereka lakukan. Honigman juga mengungkapkan bahwa si Taurus punya kebiasaan terlambat ketika pergi ke suatu acara. Di samping itu, Bennet mengatakan bahwa Taurus mempunyai sifat yang keras kepala.

Menurutnya sifat tersebut memungkinkan mereka untuk menunggu waktu sampai apa yang Taurus inginkan tercapai. Meski begitu, ia memeringatkan supaya orang-orang untuk tidak mendorong Taurus. Pasalnya ketika mereka tidak ingin pindah atau dipindahkan, mereka memiliki kemauan dan kesbaran untuk menempuh sesuatu. Pada gilirannya sifat Taurus yang demikian membuatnya jauh lebih sabar daripada zodiak lainnya. [**]

Berita Lainnya

Index