Tasya Farasya Tenteng Tas Kulit Burung Unta Rp500 Juta, Ini Kata Netizen

Tasya Farasya Tenteng Tas Kulit Burung Unta Rp500 Juta, Ini Kata Netizen

Metroterkini.com - Dikenal sebagai beauty vlogger dengan banyak penggemar, tidak heran banyak merek kosmetik ternama yang mengundang Tasya Farasya ke acara mereka. Salah satunya adalah Wardah yang beberapa waktu lalu menggelar peluncuran produk seri Eyexpert.

Dalam acara ini, Tasya dan beberapa influencer kecantikan ternama hadir sebagai tamu undangan. Mereka kompak mengenakan busana warna senada.

Keseruan mengikuti acara ini dibagikan Tasya melalui akun Instagram miliknya, tasyafarasya. Ia pun turut membagikan foto bersama tiga produk baru yakni maskara, eyeliner, dan juga serum bulu mata.

"Keseruan hari ini ke the launch of the new wardah eyexpert," tulis Tasya sebagai keterangan.

Dirinya pun mengunggah beberapa foto, mulai dari potret dirinya sendiri hingga kebersamaan dengan influencer lain. Perempuan keturunan Arab ini pun tampil menawan dan berhasil curi perhatian.

Tasya mengenakan dress dengan yang dipadukan dengan outer dan belt. Berbeda dengan beauty influencer lain, Tasya memilih busana dengan warna ivory untuk mempercantik penampilannya.

Ia pun mengenakan aksesoris lain untuk menunjang penampilan seperti gelang Hermes seharga Rp13 Juta, kalung emas, cincin, dan juga anting-anting. Dirinya juga mempercantik penampilan mengenakan riasan bold yang menjadi ciri khasnya.

Untuk acara kali ini Tasya memilih menenteng tas Hermes warna senada. Tas ini merupakan tipe Kelly yang tidak hanya bisa digunakan sebagai hand bag namun juga sebagai sling bag.

Berbeda dengan koleksi Hermes Tasya yang lain, tas satu ini memiliki aksen titik-titik di sepanjang tas. Hal ini lantaran tas coklat ini terbuat dari kulit burung unta. Pegangannya pun tidak terbuat dari palladium, melainkan emas.

Menurut penelusuran akun Instagram tasyafarasya.wearings, tas ini dijual dengan harga yang cukup fantastis yakni Rp560 juta. Meskipun bukan menjadi tas Hermes termahal Tasya, angka setengah miliar rupiah cukup membuat warganet terkejut.

Seorang warganet bahkan memberikan celetukan santai usai mengetahui harganya. "Nenteng mobil," celetuk warganet tersebut. [**]

Berita Lainnya

Index