Arsenal Ingin Jadi Nomor Satu Musim Ini

Ahad, 03 Oktober 2010 - 17:18:44 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com  - Arsenal kembali mendapatkan ujian berat. Malam ini, The Gunners harus bertandang ke Stamford Bridge untuk meladeni Chelsea. Meski langkah Arsenal terhalang, hal itu tidak menyurutkan nyali para pemain.

Menurut manajer Arsene Wenger, setiap pemainnya terobsesi ingin mengantarkan klub menjadi nomor satu.

"Kami berada di urutan delapan teratas klub Eropa. Kami tidak pernah mencapi rekor ini dalam sejarah klub sebelumnya," kata Wenger.

"Jadi, jangan Anda katakan kami tidak ambisi untuk menjadi nomor satu," tegasnya. Wenger mengaku sudah melakukan banyak hal untuk kemajuan klub. Karena itu, Wenger optimis timnya bisa mengalahkan Chelsea malam ini.

"Apakah Anda pikir saya bekerja 24 jam hanya untuk menunggu juara musim berikutnya," tanya Wenger. Di sisi lain, ia mengakui keunggulan lawannya Chelsea. Tim besutan Carlo Ancelotti itu memang lebih baik dalam lima tahun terakhir.

Ya, sejak Chelsea dinahkodai Jose Mourinho 2004 silam, klub yang bermarkas di London itu menjelma menjadi klub raksasa. Kedatangan manajer asal Portugal itu menjadikan Chelsea langsung menjadi penguasa Liga Inggris.

"Anda harus mengakui bahwa Chelsea lebih baik dari kami dalam lima tahun terakhir." ujarnya. **

 


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT