Tampilan Elegan dengan Hijab ala Laudya Cynthia Bella

Rabu, 01 Juli 2020 - 21:39:03 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Fesyen hijab sekarang sudah sangat beragam dengan sederet inspirasi yang sangat mungkin disontek untuk kemudian ditambahkan sentuhan personal.

Dalam berpenampilan, Bella acap kali mengandalkan look simpel dengan sentuhan kesan tertentu yang bisa disesuaikan kondisi. Apakah itu untuk tampilan sehari-hari, maupun saat harus datang ke acara lebih resmi.

Salah satu yang belum lama diperlihatkan perempuan 32 tahun tersebut adalah busana elegan berpadan gaya hijab sederhana. Busana yang dikenakan Bella merupakan koleksi baru dari label fesyennya, L by Laudya Cynthia Bella.

Pada sederet potret yang dimaksud, Bella memanfaatkan dua warna kalem, yakni baby pink dan light grey. Dari atas sampai bawah, busana tersebut hanya mengandalkan satu warna dominan dengan tambahan cokelat muda sebagai warna motif.

Sementara, dua long dress yang dikenakan berpotongan cukup aman dengan bagian bawah cukup lebar, karet di bagian pinggang jadi titik pemisah nan manis. Gaun yang terkesan elegan ini dipadankan Bella dengan hijab segi empat andalannya.

Material yang sedikit mengilap membuat dua look Laudya Cynthia Bella secara keseluruhan terlihat mewah, namun dengan memanfaatkan fashion item familiar. Keduanya dikomplimen dengan pulasan natural makeup terkesan segar dengan lipstik berwarna cenderung peach.

Berbicara tampilan Laudya Cynthia Bella, sementara busananya bisa berubah-ubah sesuai kondisi, model hijab yang dikenakan cukup konstan. Sejak memutuskan berhijab, perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat ini konsisten memakai hijab segi empat.

Pada tampilan lebih kasual, Bella acap kali mengenakannya tanpa menambah aksen apapun. Bahkan, kedua sisi di bagian depan hanya diselempangkan di bahu tanpa ditambah aksesori.

Bila look-nya kian formal, Bella biasanya akan mengikat kedua sisi hijab ke leher bagian belakang. Dengan begitu, tampak depannya lebih rapi dengan tetap memberi volume yang bisa disesuaikan. Pilihan warna hijabnya pun kebanyakan netral, seperti hitam, krem, dan warna-warna pastel. [***]
 

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT