Kerabat Calon Anggota DPRD Penuhi Gedung Dewan

Selasa, 17 September 2019 - 04:21:33 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - DPRD Kabupaten Bengkalis menggelar gladi bersih acara pelantikan anggota DPRD periode 2019-2024 di Gedung Cik Puan,Jalan Hang Tuah, Bengkalis, Minggu (15/09/2019).

Dalam gladi itu, seluruh anggota DPRD yang hadir baik yang masa jabatannya berakhir maupun yang akan dilantik ikut melaksanakan gladi bersih yang diatur petugas yang telah ditunjuk Sekretaris DPRD, Radius Akima.

Pada kesempatan Itu, Radius meminta kepada jajarannya agar pelaksanaan Gladi ini benar-benar berjalan sesuai dengan harapan.

Pelaksanaan gladi bersih langsung di pimpin oleh ketua DPRD H. Abdul Kadir dan dihadiri Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Hendah Karmila Dewi.

Selain anggota dewan dan panitia, ruangan gedung Cik Puan juga dipenuhi keluarga dan kerabat para calon anggota DPRD terpilih menyaksikan prosesi gladi bersih tersebut.

Gladi dilanjutkan dengan simulasi acara dari awal hingga akhir untuk menyempurnakan seluruh tahap pada pelantikan nanti hingga selesai.

Setelah acara berakhir Radius Akima berterima kasih atas partisipasi seluruh anggota DPRD yang akan dilantik dan mengingatkan agar hadir tepat waktu pada hari pelantikan (Senin pukul 9.00 WIB). [hms Setwan/rudi]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT