Mau Kecilkan Paha? Lakukan Ini di Rumah

Jumat, 07 Desember 2018 - 00:32:25 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Semua kaum wanita terutama para remaja tentunya ingin tampil menarik, sehingga rasa percaya diri muncul saat berpenampilan dan tentu menyesuaikan balutan pakai.

Salah satu penampilan yang kurang saat pada kalian terlihat besar apalagi susah saat mengenakan jean. Nah disini kita berbagi cara untuk mengecilkan paha agar tidak mengusik penampilan kamu. 

Tak jarang yang melakukan operasi plastik untuk mengecilkan paha, hingga cara murah tapi perlu proses yaitu olahraga.

Paha yang ramping memang menjadi dambaan wanita ketika ingin memiliki postur tubuh ideal. Oleh karena itu tak sedikit wanita memilih cara mengecilkan paha dengan metode cepat yaitu operasi plastik yaitu sedot lemak.

Namun bagi kamu yang ingin mengecilkan paha dengan cara alami, cobalah melakukan berbagai gerakan olahraga berikut ini di rumah. Cara mengecilkan paha dengan olahraga ini hanya butuh waktu lima menit untuk melakukannya.

Seperti dikutip dari Bright Side, berikut cara mengecilkan paha yang bisa kamu lakukan di rumah: 

1. Mulailah dengan berbaring telentang. Untuk mengecilkan paha, tekuk lutut sambil menjaga kaki rata di lantai. Angkat pinggul dari lantai dan tubuh akan membentuk garis lurus dari bahu hingga lutut. Bertahan dengan posisi ini dalam waktu satu detik lalu turun secara perlahan. Ulang gerakan serupa selama satu menit.

2. Cara mengecilkan paha berikutnya mulai gerakan dengan berdiri tegak. Langkahkan kaki kanan ke depan. Tekuk kaki kanan hingga lutut kaki kiri menyentuh lantai Ulangi gerakan ini selama satu menit.

3. Berbaring telentang. Posisikan tangan di samping badan. Angkat kaki kanan lurus ke atas dan posisi kaki kiri tetap lurus di lantai untuk mengecilkan dan mengencangkan paha. Saat kaki kanan sudah lurus ke atas, tarik kaki dengan kedua tangan kanan ke arah depan dan belakang seperti gerakan maju mundur. Lakukan gerakan yang sama untuk kaki kiri. Ulangi gerakan ini, bergantian di antara kedua kaki, selama satu menit.

4. Cara mengecilkan paha dengan squats dimulai dengan berdiri tegak. Beri jarak antar kaki selebar bahu. Lengan berada di depan dada agar seimbang. Turunkan pinggul hingga sejajar dengan paha. Naikan pinggul hingga berdiri tegak. Ulangi gerakan ini selama satu menit.

5. Baringkan badan dengan posisi miring. Posisikan tangan menyangga tubuh. Angkat satu kaki ke atas dan turunkan perlahan. Lakukan gerakan ini selama satu menit. Cara ini efektif untuk mengecilkan dan mengencangkan paha. [***]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT