Trend Hijab 2018, Ini Prediksi Fashion Hijab 2018

Rabu, 27 Desember 2017 - 09:46:31 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Desainer-desainer dunia berlomba memberi prediksi mengenai trend fashion yang akan mendominasi pada tahun 2018 nanti. Well, para desainer hijab punya pendapat masing-masing mengenai trend fashion hijab di Indonesia tahun depan. Siap-siap untuk hits di tahun baru, simak prediksi trend fashion hijab Indonesia berikut dilansir beautynesia!

Konsep Fashion Hijab Simple

Menurut desainer hijab Jenahara Nasution, fashion hijab yang akan tren pada 2018 mendatang adalah fashion hijab dengan konsep simpel. Menurutnya, fashion hijab di Indonesia tidak bisa disamakan dengan fashion hijab di negara-negara lain karena Indonesia selalu memiliki trend yang unik. Jika dilihat dari fashion hijab yang berkembang saat ini, kemungkinan besar konsep fashion hijab yang tidak terlalu ribet dan simple akan mendominasi trend hijab di tahun 2018 nanti. 

"Kalau bicara siluet, warna dan konsep semakin ke sini itu hijabers lebih seneng baju yang modelnya nggak terlalu ribet, simpel." - Jenahara Nasution
Bahan Kain

Berbicara soal bahan busana fashion hijab yang akan trend pada tahun 2018 nanti, Ria Miranda memprediksi bahan organdi dan satin lah yang akan mendominasi. Untuk detail pakaian, nuansa print akan lebih banyak dipakai karena dinilai lebih cantik dan elegan. 

Fashion Hijab Syar'i

Jika kamu memperhatikan perkembangan fashion hijab, tahun 2017 ada sebuah trend yang digemari sebagian hijabers. Trend fashion hijab syar'i yang dulu sempat dipandang sebelah mata kini mulai dilirik. Semakin banyak wanita hijabers yang menyukai jilbab-jilbab besar ala wanita syar'i serta gaun hijab yang rata-rata menutupi bentuk tubuh. Perancang busana sekaligus artis Oki Setiana Dewi memprediksi bahwa trend fashion hijab syar'i akan menjadi favorit pada 2018 nanti.

Selain gaun hijab, motif print, dan hijab simpel, trend fashion hijab berikutnya yang masih tetap digemari dan akan menjadi trend utama pada tahun 2018 mendatang ialah mix and match hijab style. Jadi, busana hijab simple yang fleksibel akan menjadi favorit karena bisa di mix and match dengan busana lainnya untuk kesempatan yang berbeda-beda. 

Warna-Warna Netral

Selain bahan pakaian serta bentuk busana, warna juga mempengaruhi trend fashion hijab pada tahun 2018 nanti, lho. Warna-warna yang akan digemari tahun depan masih seputar warna earth tone yakni hijau, oranye, maupun cokelat. Serta warna nude dan pastel dan warna netral seperti hitam dan putih. Trend Hijab 2018? Ini Prediksi Fashion Hijab 2018 Menurut Para Desainer Hijab! Semoga bisa jadi inspirasi hari- hari mu ya. [*]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT