Dibawa Jalan-jalan, Siswi SMP di Pekanbaru Lalu Diperkosa

Dibawa Jalan-jalan, Siswi SMP di Pekanbaru Lalu Diperkosa

Metroterkini.com - Sebut Bunga (14) akhirnya pasrah diperkosa temanya sendiri dibawah ancam senjata tajam. Korban pemerkosaan dilakukan teman prianya inisial Ad. Siswi kelas VIII di salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Pekanbaru. 

Awalnya pelaku menelepon ibu korban yang dan pamit untuk membawa korban jalan-jalan. Setelah diizinkan, pelaku pun membawa korban dengan mengendarai sepeda motor.

Sampai di tempat sepi, pelaku melancarkan aksinya dengan merayu korban mengajak berhubungan badan. Saat itu korban kaget dan berusaha menolak, namun pelaku yang sudah bernapsu terus memaksa korban. 

Korban terus berusaha menolah menyerahkan keperawanannya kepada pelaku. Namun, usaha korban sia-sia karena pelaku mengeluarkan pisau dan mengancam Bu.

"Pelaku pun memaksa korban dan mengancam dengan pisau untuk berbuat cabul," terang Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, SIK, Rabu (6/4/16). 

Setelah diperkosa, korban ditinggalkan di daerah Perawang Kabupaten Siak. Dalam kondisi memprihatinkan, korban berusaha mencari pertolongan warga, sambil berusaha menghubungi ibunya.

Setelah terhubung, korban menceritakan kejadian yang dialaminya. Sang ibu kaget mendengar pengakuan korban yang terisak-isak, lalu mencari keberadaan anak gadisnya itu.

Tidak terima atas kejadian tersebut, keluarga korban melaporkan Ad ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Polsek Bukit Raya, Senin (3/4) lalu.

"Kemudian korban berhasil ditemukan lalu dibawa pulang. Saat ditanyakan apa yang telah terjadi, korban mengakui telah diperkosa Ad secara paksa," ucap Guntur. [**]

Berita Lainnya

Index