JFK Menjadi Ajang Liburan Murah Warga Jakarta

JFK Menjadi Ajang Liburan Murah Warga Jakarta

Metroterkini.com - Event tahunan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) bisa menjadi sarana liburan murah warga Jakarta.

Penyanyi Tika, eks T2, mengaku pernah datang ke JFK yang digelar di Arena JIExpo Kemayoran. Tika mengatakan JFK adalah acara yang seru dan membuatnya senang bisa melihat-lihat pameran terbesar di Asia Tenggara itu.

Ia juga menganggap acara ini sangat cocok untuk warga Jakarta yang ingin mendapatkan sensasi liburan dan wisata belanja murah.

“Di sana itu senang dan seru. JFK juga termasuk liburan yang murah meriah buat masyarakat Jakarta,” ujar Tika Dilansir Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (10/6/2015).

Dengan demikian, tak mengherankan jika JFK menjadi salah satu pameran yang dikunjungi banyak warga di sekira Jakarta. Keramaian pun menjadi suatu hal yang tak bisa dihindari di JFK. Namun, Tika mengakui jika fasilitas dan hal-hal yang ada di JFK sudah tertib.

“Memang ramai enggak bisa dihindari ya, karena bertepatan dengan ulang tahun Jakarta. Tapi ketika aku ke sana tahun lalu pameran ini sudah lumayan tertib,” ujarnya.

Meski tahun ini belum sempat mengunjungi pameran yang akan digelar selama 38 hari itu, Tika menyebutkan salah satu hal yang ia senangi dari JFK. Hal itu tak lain adalah banyaknya diskon dari perusahaan-perusahaan terkenal di bidang fashion dan lainnya.

“Kalau di sana barang-barang juga dikasih harga murah, jadi orang-orang pasti suka ke sana. Termasuk aku,” pungkasnya.[oze]

Berita Lainnya

Index