Akhir Bulan Ini Suzuki Riau Launching Wagon R AGS

Rabu, 20 Mei 2015 - 00:00:03 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Main Dealer Suzuki Riau, PT Sejahtera Buana Trada akhir bulan Mei akan melakukan launching kendaraan Low Cost Green Car (LCGC) Karimun Wagon R dengan transmisi Auto Gear Shift (AGS).

"Kita akan launching Wagon R AGS yang bisa memberikan sensasi berkendara matik dan manual dengan tetap memberikan kenyamanan hingga efisiensi bahan bakar ini pada 30 Mei mendatang," ungkap Kepala Wilayah Suzuki Riau, PT Sejahtera Buana Trada, Agustan, kemarin.

Salah satu keunggulan Wagon R AGS dibekali LCGC Pertama  di kelasnya. LCGC, Karimun Wagon R merupakan mobil pertama yang menggunakan teknologi transmisi AGS. Transmisi Auto Gear Shift terdapat pada Karimun Wagon R dengan tipe GL, GX, Dilago dan GS.

Selain itu, tidak hanya unggul di kelas, PT Sejahtera Buana Trada juga memberikan spesial DP hanya dengan Rp 10 juta selama pameran Wagon R AGS berlangsung pada 27 Mei - 1 Juni di Mal Ska. Seperti biasanya, PT Sejahtera Buana Trada  juga menyediakan doorprize berupa sepeda lipat, kulkas, kompor gas, rice cooker dan hadiah menarik lainnya. 

"Nanti ada juga program sales berupa uang muka atau DP Rp20 juta, kredit hingga 7 tahun, bunga 0 persen. Makanya catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan karena kinilah saatnya memiliki mobil Suzuki," kata Agustan.

Karimun Wagon R ini merupakan mobil LCGC menjanjikan kemewahan di kelasnya seperti layak mobil mewah sejenis yang menggunakan transmisi AGS. Karena dari segi performa, Karimun Wagon R AGS menggunakan mesin K10B berkapasitas 998 cc 3-silinder  DOHC 12-katup dengan tenaga maksimum 68PS/6.200 rpm torsi maksimum 90 Nm/3.500 rpm.

Selain itu, mobil ini dilengkapi dengan sistem drive by wire pada pedal gas untuk akselerasi lebih responsif namun tetap irit bahan bakar.

Anda tidak perlu ragu karena mesin Wagon R AGS sudah teruji secara performa, efisiensi, dan kemudahan perawatannya di seluruh tipe Karimun Wagon R yang ada di pasaran saat ini. Karimun Wagon R memiliki nilai "Lebih dari Cukup" dimana mobil berpredikat SUPER kini dilengkapi dengan transmisi AGS (Auto Gear Shift)  yang tentunya membuat mobil ini unggul di kelas LCGC.

Wagon R AGS juga dibekali desain eksterior dan interior yang mampu tampil dengan gaya yang mempuni. Model Karimun Wagon R dapat mengoptimalkan ruang yang ada di dalamnya karena dapat mengakomodir 5 orang dewasa dengan nyaman, serta tersedia ruang bagasi yang cukup luas bagi ukuran mobil keluarga Indonesia.

Wagon R AGS juga dilengkapi fitur keamanan dengan Sistem Immobilizer yang menggunakan signal dari kunci elektronik sebelum mesin ECU (Engine Control Unit) bekerja. Sistem Keyless Entry dijamin lengkap untuk kelas ini.

Tentunya fitur keselamatan yang melindungi pengemudi dan penumpang dari bahaya kecelakaan, Wagon R AGS  dilengkapi sabuk pengaman 3-point ELR (Emergency Locking Retractor), yang secara otomatis mengunci dan menahan penumpang saat terjadi hantaman/tabrakan mendadak. [***]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT