Ampuh Bikin Langsing, Rebusan Daun ini Meluruhkan Lemak Perut

Ampuh Bikin Langsing, Rebusan Daun ini Meluruhkan Lemak Perut

Metroterkini.coom - Sejumlah rebusan daun ini dipercaya bisa dikonsumsi untuk meluruh lemak perut. Apa saja?

Perut buncit akibat lemak jadi kondisi yang tak sedap dipandang. Selain itu, lemak pada perut (lemak visceral) bisa membahayakan kesehatan.

Lemak visceral adalah tipe lemak yang patut diwaspadai sebab berhubungan dengan tekanan darah tinggi, diabetes tipe 2, demensia, dan jenis kanker tertentu.

Lemak visceral bisa dikurangi dengan diet yang tepat dan rutin berolahraga. Anda juga bisa mengonsumsi herbal untuk menurunkan berat badan. Salah satunya adalah penggunaan rebusan daun.

Berikut ini beberapa rebusan daun yang bisa dikonsumsi untuk meluruhkan lemak perut, merangkum dari berbagai sumber.

1. Daun salam
Daun salam tidak akan dilewatkan begitu saja, apalagi saat mengolah masakan Indonesia. Tapi, rupanya daun satu ini juga termasuk daun penghancur lemak perut.

Mengutip dari Healthshots, daun salam mampu menyehatkan pencernaan dan meningkatkan metabolisme. Kandungan kalsiumnya bisa membantu membakar lemak.

Cara penggunaannya, Anda cukup merebus segenggam daun salam dan meminum air rebusannya. Untuk memberikan rasa manis, cukup tambahkan madu.

2. Peppermint
Peppermint dikenal mendukung pencernaan yang baik dan menjaga laju metabolisme tetap terkendali. Dengan dua manfaat ini, peppermint mampu mendukung program penurunan berat badan Anda.

Peppermint bisa dikonsumsi dalam bentuk teh. Untuk perut rata, minum teh peppermint plus sedikit perasan lemon setiap hari.

3. Daun parsley
Daun parsley bisa digunakan sebagai penurun berat badan alami. Daun satu ini bisa mengendalikan kadar air dalam tubuh, kadar gula, dan meningkatkan metabolisme tubuh.

Kandungan seratnya pun mampu mengatasi rasa tidak nyaman dan kembung.

Itulah 3 rebusan daun yang bisa Anda konsumsi untuk meluruhkan lemak di perut. Selamat mencoba.[**]

Berita Lainnya

Index