TikTok Shop Tutup, Lady Nayoan Mengaku Ikut Sedih

TikTok Shop Tutup, Lady Nayoan Mengaku Ikut Sedih

Metroterkini.com - Pemerintah resmi menutup TikTok Shop. Banyak seller di TikTok Shop yang sedih atas kebijakan tersebut, termasuk istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan. Lady sendiri baru aktif di TikTok Shop dan mengaku lagi semangat-semangatnya jualan.

"Ya sedih banget ya sebenarnya. Kan aku di TikTok baru aktif dari Juli akhir. Lagi semangat-semangatnya gitu," kata Lady Nayoan ditemui di Kawasan Gunawarman Jakarta Selatan dilansir detikHot, Kamis (5/10/2023).

Lady mulai aktif live jualan di TikTok Shop. Ia pun merasa ada kepuasan tersendiri jika dagangannya memenuhi target. Ia juga mengaku senang dapat berinteraksi dengan pembeli dan penonton livenya.

"Dari setiap live itu ada targetnya kan, dan setiap target yang terpenuhi itu pasti ada kepuasan tersendiri gitu. Terus di TikTok kan ada interaksi sama yang belanja juga, jadi ada pengalaman tersendiri gitu," katanya.

Lady Nayoan pun berhadap ada regulasi baru yang dapat membantu para penjual di TikTok Shop. Menurutnya TikTok Shop membantunya dalam mencari rejeki.

"Yah, semoga ada regulasi baru yang terbaik lah. Sebenarnya itu sangat membantu banget makanya semoga bukan ditutup, tapi ada regulasi terbaik," harapnya.

Lady Nayoan tak bisa apa-apa atas kebijakan yang ditetapkan pemerintah tersebut. Namun ia yakin berjualan di TikTok dapat membantu perekonomian ibu rumah tangga.

"Ya gimana ya, kan itu kita bisa jualan dari rumah juga. Aku sih melihat buat kayak ibu rumah tangga gitu bisa buat penghasilan tambahan," terangnya.

Ia juga belum tahu mau berbuat apa setelah TikTok Shop ditutup. Dalam penjualannya, ia bisa mencapai dua digit.

"Belum tahu juga sih, belum ada info lebih lanjut. Untuk ukuran aku, ya ada lah dua digit. Tapi itu omzet ya, bukan penghasilan aku," pungkasnya. **

Berita Lainnya

Index