Virly Virginia Tak Perawan Usia 18 Tahun: Sakit Pertama Berhubungan

Virly Virginia Tak Perawan Usia 18 Tahun: Sakit Pertama Berhubungan

Metroterkini.com - Setelah dirinya menjadi salah satu pemeran film bokep rumah produksi di Jakarta Selatan, sosok yang kini terus menjadi sorotan. Apalagi, Virly Virginia memang dikenal dengan berbagai konten-konten dewasanya di media sosial.

Sementara itu, rupanya Virly Virginia pernah bercerita kalau ia pertama kali berhubungan sejak usia 18 tahun. Dalam ceritanya di kanal Youtube JudoTwins, Virly Virginia terang-terangan sudah tidak perawan setelah selesai SMA.

Virly Virginia mengatakan, dirinya hilang keperawanan oleh sang pacar yang kala itu anak kuliahan. Ia mengaku, kala itu dirinya dan sang pacar sama-sama penasaran dan ingin mencoba berhubungan intim.

“Gua nih ya lepas perawan itu 18 tahun loh, karena waktu itu selesai SMA aku udah hilang (keperawanan). Gua salah pacarannya ama anak kuliahan, dua-duanya penasaran, ” ucap Virly Virginia dalam video yang diunggah dua minggu lalu itu.

Namun, rupanya saat berhubungan seks untuk pertama kalinya itu, Virly Virginia mengaku kesakitan. Ia menjelaskan, berhubungan seks pertama kalinya itu justru tidak enak seperti apa yang orang-orang katakan. Bahkan, dirinya sampai tidak bisa jalan selama tiga hari karena rasa sakit saat hilang keperawanan.

“Tapi itu ya, kata siapa ML itu pertama kali enak, pala mu enak, tiga hari gua enggak bisa jalan. Sakit, darahnya masih ada sampe sekarang di kasur gua tuh di Bandung tuh ada (bekas) darahnya,” jelasnya.

Bagi beberapa orang, saat berhubungan seks pertama kali memang dinilai sangat menyakitkan. Namun, sebagian lainnya justru dapat merasakan nikmat saat berhubungan seks pertama kali. Pasalnya, terdapat beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengurangi rasa sakit pada miss v saat lakukan penetrasi untuk pertama kalinya.

Melansir laman Medical News Today, berikut beberapa cara yang dapat dilakukan agar tidak sakit saat berhubungan seks pertama kali.

1. Memulainya dengan perlahan

Agar tidak sakit, wanita bisa meminta pasangan prianya melakukan penetrasi secara perlahan. Hal ini akan membuat Miss V beradaptasi sehingga tidak menimbulkan rasa sakit saat berhubungan seks.

2. Menggunakan pelumas

Cara lain kurangi rasa sakit saat berhubungan seks pertama kali yakni dengan pelumas. Penggunaan pelumas akan membuat penetrasi menjadi lebih mudah sehingga rasa sakit akan berkurang.

3. Coba berbagai posisi

Posisi yang dilakukan juga memengaruhi rasa sakit yang muncul. Cobalah untuk melakukan posisi yang membantu kurangi rasa sakit saat berhubungan seks.

4. Komunikasikan rasa nyaman

Ketika penetrasi yang dilakukan terlalu sakit, wanita bisa bicara langsung kepada pasangannya. Coba selalu komunikasikan bagaimana rasa nyaman untuk melakukan penetrasi pertama kalinya.

5. Merawat rasa nyeri

Rasa nyeri saat penetrasi bisa saja terjadi karena adanya luka pada miss v. Hal ini menimbulkan rasa sakit ketika melakukan penetrasi. Untuk itu, penting untuk merawat luka terlebih dahulu sebelum melakukan hubungan seksual.

6. Lakukan foreplay

Melakukan foreplay akan membantu mengendurkan otot-otot Miss V. Hal itu akan membantu membuat Miss V tidak kaget ketika lakukan penetrasi. Selain itu, Foreplay juga membantu membuat Miss V mengeluarkan pelumas alami sehingga kurangi rasa sakit.

7. Memahami area kenikmatan Miss V

Rasa sakit bisa dikurangi jika pria mengetahui titik-titik kenikmatan wanita. Jika rangsangan yang diberikan benar, ini akan membuat rasa sakit berkurang saat berhubungan seks. **

Berita Lainnya

Index