Hobi Hamil, Wanita jadi Ibu Pengganti Dibayar Rp 761 Jutaan

Hobi Hamil, Wanita jadi Ibu Pengganti Dibayar Rp 761 Jutaan

Metroterkini.com - Wanita bernama Latorre, tak mau kehilangan momen bahagia saat hamil. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk menjadi sebagai ibu pengganti dengan meminjamkan rahimnya.

Pengalaman pahit pernah keguguran, membuat Lattore tak mau ibu yang lain mengalami nasib yang sama sepertinya. Ia mengandung anak orang lain bukan semata untuk kesenangan, tetapi membuat pasangan lainnya bahagia karena kondisi medis.

Dilansir dari situs Wolipop, Latorre memulai perjalanannya sebagai ibu pengganti pada 2019, setelah dia melahirkan anak keduanya. Klien-klien yang menggunakan jasanya dihubungkan oleh komunitas yang mencarikan keluarga untuk ibu pengganti, dan mereka mencocokkannya dengan keluarga yang tepat.

Latorre lalu pergi ke dokter dan melakukan beberapa tes darah untuk memastikan kondisi fisiknya sehat. Kemudian, dia menandatangani kontrak untuk setuju membantu keluarga tersebut memiliki bayi.

Ibu dua anak ini juga mendapat beberapa suntikan untuk membantu prosesnya dan mereka memilih hari untuk memasukkan embrio ke dalam perutnya. Untuk semua proses tersebut, dia dibayar sebesar USD50,000 atau sekitar Rp 761 jutaan.

Latorre sangat menikmati kehamilannya, dan keluarganya juga menganggapnya luar biasa. Anak-anaknya pun tahu bahwa dia membantu pasangan lain dengan menggendong bayi mereka.

"Saat Anda senang hamil tetapi tidak ingin punya anak lagi, Anda menjadi ibu pengganti," tuturnya, seperti dikutip dari Brightside.

Dia menganggap kehamilan itu mudah dan menyukai rasanya. Namun tidak semua orang setuju dengannya. Pilihan pekerjaan Latorre pun acap kali dikritik. Dia disebut tidak punya pekerjaan yang benar dan menjadi ibu pengganti hanya karena uang.

"Kamu jadi ibu pengganti hanya karena uang," kritik salah satu netizen."Cari pekerjaan yang benar," komentar netizen lain.

Kata-kata yang dilontarkan netizen di media sosial memang terkadang menyakitkan. Namun Latorre tetap kuat dan terus melakukan apa yang dia yakini benar.**

Berita Lainnya

Index