Wajib Tahu! Inilah Cara Membedakan Invicta Watch Asli dan Palsu

Wajib Tahu! Inilah Cara Membedakan Invicta Watch Asli dan Palsu

Metroterkini.com - Invicta watch telah menjadi salah satu merk jam tangan paling terkenal di dunia. Dengan beragam gaya, Invicta watch adalah pilihan yang sangat baik bagi siapa saja yang mencari jam tangan dengan tampilan elegan.

Ada banyak jenis Invicta watch dipasaran, mulai dari jam tangan model sporty, casual, atau pun klasik. Dengan kepopulerannya, banyak sekali di temukan Invicta watch yang palsu dipasaran. Kendati demikian, penting untuk mengetahui cara membedakan Invicta watch asli dan palsu.

Di pembahasan kali ini, akan memberikan penjelasan mengenai beberapa cara untuk memberdakan Invicta watch asli dan palsu yang wajib kalian ketahui.

1. Teknologi Quartz
Teknologi Quartz adalah teknologi yang terdapat pada Invicta watch original. Teknologi ini membuat gerakan jarum pada jam tangan menjadi teratur, lancar, dan halus. Berhubung teknologi ini sulit untuk ditiru, maka siapapun bisa memanfaatkannya untuk membedakan antara jam tangan asli dengan jam tangan palsu.

Invicta watch asli pasti memiliki pergerakan jarum yang teratur, lancar, dan halus. Sebaliknya, jam tangan palsu ditandai dengan pergerakan jarumnya yang agak terhambat dan tidak halus.

2. Sertifikat dan Garansi
Cara membedakan Invicta watch asli dan palsu adalah lembar sertifikat dan kartu garansi. Untuk menghormati pelanggan yang telah membeli jam tangan mewahnya, Invicta akan menyertakan lembar sertifikat yang menyatakan bahwa jam tangan yang dibeli adalah produk asli. Sertifikat ini hanya bisa didapatkan jika membeli Invicta watch asli.

Selain sertifikat, Ada juga akan mendapatkan kartu garansi. Kartu garansi dari Invicta asli akan dibubuhkan stempel serta tanggal pembelian jam tangan.

3. Kualitas Produk
Perbedaan yang paling terlihat antara Invicta watch asli dan palsu yaitu dari segi kualitas produknya. Sudah tentu jam tangan Invicta asli akan lebih unggul dari segi kualitas ketimbang dari jam tangan palsu. 

Hal itulah yang juga menjadikan brand resmi dari Invicta watch asli tersebut berani memberikan jaminan serta kartu garansi terhadap para kostumernya. Berbeda dengan jam tangan palsu yang masih dipertanyakan segi kualitasnya. 

4. Nomor Seri
Langkah selanjutnya yang bisa dilakukan untuk membedakan produk jam tangan Invicta yang asli dengan yang palsu adalah lewat nomor serinya. Tentu saja, setiap produk jam tangan Invicta yang berbeda memiliki nomor seri yang berbeda-beda juga.

Untuk yang belum tahu, nomor seri dari jam tangan Invicta bisa diihat di bagian belakang atau case back Invicta watch. Selain itu, nomor seri dari sebuah jam tangan Invicta juga bisa dilihat di kartu garansi.

5. Detikan Jarum Jam
Hal lain yang dapat membedakan Invicta watch asli dan palsu adalah suara detikan jarum jam. Jam tangan Invicta asli pasti didesain desainer terkenal.

Mereka biasanya menggunakan ratusan komponen berkualitas dan sempurna di dalam produk jam tangan. Inilah yang membuat detik jarum jam bergerak dengan halus, bahkan sampai nggak terdengar suaranya sama sekali. Kalau nggak percaya, maka dapat membandingkannya dengan jam tangan palsu.

6. Harga
Selain memerhatikan toko penjual, cara membedakan jam tangan Invicta asli dan palsu yang paling akurat adalah melihat harganya. misalnya, harga paling murah Invicta watch dibanderong dengan harga Rp 3 jutaan Bila harga turun 10-50 persen masih bisa diterima yang kemungkinan mendapatkan diskon.

Namun jika harganya di bawah Rp 100 ribu, sudah pasti itu jam palsu karena harganya terpaut sangat jauh. **
 

Berita Lainnya

Index