Dijuluki Ratu Hermes, Syahrini Tenteng Tas Rp1,3 Miliar!

Dijuluki Ratu Hermes, Syahrini Tenteng Tas Rp1,3 Miliar!

Metroterkini.com - ARTIS cantik Syahrini kerap mencuri perhatian netizen lewat gaya penampilannya. Ini lantaran istri Reino Barack tersebut kerap tampil cetar membahana.

Syahrini nyaris selalu terlihat modis dengan outfit yang dikenakannya. Seperti penampilan Syahrini saat di Singapura belum lama ini.

Artis berusia 42 tahun tersebut memakai hijab coklat muda yang dipadukan inner cream dengan outer cotton bergaya simpel. Namun, jika Syahrini yang kenakan, tentu kece badai.

Untuk bawahan, Syahrini memakai cargo pants abu-abu yang modis. Selain itu, Syahrini juga memakai kacamata hitam besar yang membuat gayanya makin stylish.

Tak sampai di situ, Syahrini juga tampak menenteng handbag berwarna hijau. Diintip dari Instagram @hermes.selebriti, itu merupakan tas Hermes Birkin 30 warna hijau batu zambrud.

Tas tersebut terbuat dari kulit buaya dengan tag palladium. Berapa harganya? Diintip dari situs madisonavenuecouture.com, tas Hermes Birkin Syahrini tersebut dibanderol USD89.500 atau setara Rp1,3 miliar!

Sontak harga tas Syahrini tersebut membuat netizen terkejut. Unggahan foto inipun langsung dibanjiri komentar dari netizen.

"Syahrini ratu Hermes Indonesia yg menjadikan Hermes sebagai investasi sekaligus style Fashion nya. Seng ada lawan ????????Syahrini gitu lohhhh," ungkap @phala***

"Tak tertandingi, tak terkalahkan, the one and only. Yg lain kalah jauh ????????," ujar @clie***

"wowww satu M lebih cesss," kata @mawa***

"Jiwa missqueenku meronta2????????????," tutur @novi***

"Cetar ????," komen @doglo***

 

Berita Lainnya

Index