Pakaian Muslimah Aleza Cocok untuk Anda Ingin Tampil Stylish

Pakaian Muslimah Aleza Cocok untuk Anda Ingin Tampil Stylish

Metroterkini.com - Di Indonesia sudah mulai banyak beredar brandfashion muslimah yang kekinian dan trendi. Termasuk salah satunya adalah Aleza. Aleza merupakan salah satu brand fashion muslim dan muslimah ternama yang bisa Anda temukan secara online di Blibli.

Lantas, apa saja produk-produk fashion yang dijual oleh brand Aleza? Dan apa saja rekomendasi produk terbaiknya? Yuk, langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Tentang Aleza

Aleza by Blibli Official Store merupakan salah satu rekomendasi brand fashion kekinian untuk muslim dan muslimah. Aleza menawarkan koleksi baju-baju muslimah yang cantik dan berkualitas untuk menunjang penampilan Anda sehari-hari.

Aleza menawarkan berbagai baju muslimah yang stylish dan memiliki tampilan desain yang modern. Tentunya, model dan desain yang ditawarkannya ini bisa disukai oleh banyak orang di berbagai kalangan.

Di Aleza, Anda bisa menemukan berbagai jenis produk pakaian muslimah seperti dress, tunik, gamis, dan sebagainya. Tentunya ini diproduksi dengan bahan yang berkualitas terbaik dan tentu harganya pun terbilang cukup terjangkau di kelasnya.

Pakaian yang ditawarkan Aleza memiliki detail yang sangat baik, tentunya dengan desain yang mengikuti tren dan selera anak muda. Dengan begitu, Anda bisa merasa percaya diri dengan tampilan Anda kapan saja dan dimana saja.

Rekomendasi Produk Aleza

Daripada Anda semakin penasaran dengan produk-produk Aleza. Di bawah ini merupakan beberapa contoh produk Aleza yang bisa Anda temukan secara online di Blibli. Yuk, langsung saja simak ulasannya berikut ini.

  1. Aleza Ethernal Series Hansya Top

Rekomendasi pertama yaitu atasan wanita. Ini adalah atasan dengan model yang simpel namun desainnya tetap menunjukkan sisi feminin. Atasan muslimah ini cocok untuk Anda yang berhijab namun tetap ingin stylish.

Anda bisa menggunakan manset tangan panjang sebagai penutup lengan agar tidak terlalu menerawang. Atasan ini bisa dipadukan dengan hijab pashmina, kerudung segiempat,atau dengan kerudung motif.

Anda dapat memilih atasan ini dengan berbagai ukuran mulai dari S hingga XL. Sementara itu, untuk harganya, atasan ini dibanderol dengan harga mulai dari 535 ribuan rupiah saja di Blibli.

  1. Aleza Florent Blooms Series Benia Shirt

Tampilan model Blooms Series ini sangat unik dan terkesan klasik dengan motif bunga-bunga dan tumbuhan yang menarik. Atasan muslimah ini terbuat dari bahan crepe blend dengan motif bunga bermekaran dan geometri.

Terdapat sentuhan cutting oversized dan bagian kancingnya busui friendly. Dapat dipadukan dengan hijab pashmina atau kerudung segiempat polos. Selain itu, produk ini juga termasuk salah satu produk yang didesain khusus dan hanya dijual di Blibli.

Anda dapat memilih atasan ini dengan berbagai ukuran mulai dari ukuran S, M, L, atau XL sesuai dengan ukuran tubuh Anda. Sementara itu, untuk harganya juga terbilang cukup terjangkau yaitu dibanderol mulai dari 500 ribuan rupiah.

  1. Aleza Ethernal Series Hadlyn Kids Dress

Selain untuk wanita dewasa, Aleza juga mengeluarkan versi anak-anaknya. Ini adalah Aleza Ethernal Series Hadlyn Kids Dress yang ditujukan untuk penggunaan anak-anak.

Modelnya sangat lucu, unik, dan sederhana untuk anak-anak. Anda bisa menggunakan tambahan hijab bagi anak yang berhijab, misalnya seperti pashmina atau kerudung segiempat.

Dress ini tersedia dari beberapa ukuran anak-anak mulai dari ukuran 2, 4, 6, 8, atau 10. Sementara itu, untuk harganya dibanderol mulai dari 400 ribuan rupiah saja di Blibli.

  1. Aleza Ethernal Series Hala Pants

Bagi Anda wanita muslimah yang masih suka menggunakan celana panjang, jangan khawatir karena dari Aleza juga menyediakannya. Aleza mengeluarkan produk celana panjang muslimah yang cocok digunakan oleh Anda di berbagai situasi dan kondisi.

Celana panjang ini memiliki beberapa ukuran mulai dari S hingga XL dengan lingkar pinggang mulai dari 68 cm hingga 74 cm. Celana muslimah ini cocok untuk wanita muslimah atau hijabers. Terbuat dari bahan polyester yang nyaman dan adem saat digunakan.

Celana panjang yang satu ini bisa Anda dapatkan di Blibli dengan harga mulai dari 535 ribu rupiah. Pastikan Anda memadupadankan celana ini dengan atasan yang tepat, ya.

  1. Aleza Ethernal Series Halani Prayer Set

Terakhir, ada set mukena dari Aleza. Aleza juga mengeluarkan produk mukena cantik dengan motif simpel dan sederhana. Mukena ini memiliki panjang kerudung 115 cm, panjang rok 115 cm, lingkar pinggang 60 cm, stretch up to 130 cm, dan lingkar muka 44 cm.

Produk mukena yang satu ini juga rupanya didesain khusus oleh brand Aleza dan hanya dijual di Blibli. Jadi, tentunya model mukena ini tidak akan pasaran. Motif dan desainnya juga sangat simpel namun tetap terkesan elegan dan cantik. Harga dari mukena Aleza ini dibanderol mulai dari 886 ribuan rupiah di Blibli.

Itu dia pembahasan mengenai rekomendasi produk muslimah Aleza. Untuk Anda yang tertarik, Anda bisa langsung mengunjungi official store resmi Aleza di Blibli. Di Blibli, tersedia banyak pilihan rekomendasi produk fashion muslimah kekinian dengan harga terjangkau.

Di Blibli, Anda akan mendapatkan berbagai macam kesempatan promo menarik dan menguntungkan. Misalnya seperti gratis ongkir, cashback, ataupun diskon potongan harga. Maka dari itu, segera unduh aplikasi Blibli dan mulai berbelanja kebutuhan Anda di Blibli sekarang juga! [**]

Berita Lainnya

Index