Kompakan! Gaya Erina Gudono Bareng Iriana dan Calon Kakak Ipar

Kompakan! Gaya Erina Gudono Bareng Iriana dan Calon Kakak Ipar

Metroterkini.com - Mendekati hari pernikahan, Erina Gudono menunjukkan keakrabannya dengan keluarga Kaesang Pangerap, putra bungsu Presiden Joko Widodo. Seperti terlihat ketika ia selfie bersama para wanita dari keluarga RI 1.

Foto tersebut diunggah Erina Gudono di Instagram Stories-nya belum lama ini. Ada Ibu Negara Iriana Jokowi, Kahiyang dan Selvi Ananda yang semuanya sama-sama berbalut gaun bernuansa merah muda.

Tidak ada keterangan yang ditulis Erina Gudono kala itu. Namun, senyum yang menghiasi ekspresi wajah cukup untuk menggambarkan momen keakraban tersebut.

Doley Tobing, stylist yang biasa menangani penampilan keluarga Presiden Joko Widodo, mengunggah foto yang sama di Instagram pribadinya, kali ini dengan keterangan bahwa calon kakak ipar dan ibu mertua Erina sama-sama memakai busana rancangan desainer Biyan Wanaatmadja di sebuah acara di Solo, Jawa Tengah.

"Our Beloved First Lady, Kahiyang, & Selvi wearing an Amazing Creation from @biyanofficial for Special Moment in Solo," tulis Doley, Minggu (27/11/2022).

Biyan Wanaatmadja sendiri bukan sosok desainer yang asing bagi keluarga RI 1. Di beberapa kesempatan, kreasi Biyan menjadi andalan Ibu Negara, Kahiyang, dan Selvi.

Fashion show Studio 133 Biyan yang digelar di InterContinental Hotel Jakarta, Senin(21/11/2022), pun tak dilewatkan oleh Kahiyang dan Erina Gudono

Sebaliknya, perancang senior kelahiran Surabaya itu juga pernah mengunjungi Istana Bogor untuk bertemu Presiden Joko Widodo dan Iriana.

Di foto unggahan Doley, Presiden berfoto bersama Biyan dan tim Kwong Tung Tailor. Muncul spekulasi bahwa Biyan dipercayakan untuk mendesain busana pengantin Erina Gudono.

Sementara pakaian di hari spesial Erina Gudono dan Kaesang Pangarep masih menjadi teka-teki, finalis Puteri Indonesia 2022 tersebut tak sungkan untuk memamerkan kemesraannya dengan sang calon suami lewat rentetan foto prewedding bertema Nusantara di media sosial. Pernikahan sejoli ini rencananya berlangsung pada 10 Desember mendatang. [**]

 

Berita Lainnya

Index