6 Gaya Rambut Panjang Wanita dengan Poni untuk Tampil Stunning

6 Gaya Rambut Panjang Wanita dengan Poni untuk Tampil Stunning

Metroterkinicom - pada wanita terkadang sulit untuk diatur dan dirawat. Namun di sisi lain, ada beberapa gaya rambut panjang pada wanita untuk mendapatkan tampilan yang segar, cantik, dan stunning!

Gaya rambut panjang menjadi cara yang bagus dan tepat untuk tampil mempesona pada wanita. Gaya ini juga tidak terlihat membosankan sebab kamu dapat mengkombinasikannya dengan poni yang menarik. Adanya tambahan poni pada rambut panjang juga bisa membantu menyeimbangkan wajah sehingga tampilanmu semakin sempurna.

Ada banyak gaya yang tepat untuk tampil stunning dengan rambut panjang berponi. Oleh karena itu, simak 6 gaya rambut panjang wanita dengan poni yang dilansir dari latest-hairstyles.com

1. Stunning Long Thick Hair with Fringe

Gaya Rambut Panjang Wanita


 

Rambut panjang lurus dengan tambahan poni dapat membingkai wajah dengan indah dan menarik. Selain itu, gaya ini juga dapat meningkatkan pesonamu yang berkesan glamour dan stunning. Penting untuk mempertahankan volume rambut lurus dan kesehatan rambut untuk tampilan yang maksimal sepanjang hari.

2. Cool Long Dark Hair with Fuller Choppy Fringe

Gaya Rambut Panjang Wanita

Wanita dengan rambut panjang hitam bergelombang akan tampak lebih menarik dari yang lain. Gaya ini akan tampak lebih maksimal dengan tambahan poni yang menarik. Perpaduan dari poni dengan rambut gelombang akan terlihat cocok dan indah sehingga mudah menarik perhatian banyak orang.

3. Trendy Dark Copper Long Hair with Curtain Fringe

Gaya Rambut Panjang Wanita


 

Jika ingin tampil trendi dengan rambut panjang, kamu dapat mencoba gaya ini. Rambut panjang baik lurus ataupun bergelombang akan terlihat cocok dan indah dengan tambahan poni tirai. Gaya ini termasuk gaya rambut yang mudah diatur dan populer di kalangan milenial karena dapat membingkai wajah dengan sempurna.

4. Gorgeous Long Copper Hair with Full Bangs

Gaya Rambut Panjang Wanita

 

Tidak hanya tipe poni tirai, poni rata dan tebal juga tampak menarik dengan rambut panjang pada wanita. Gaya ini sangat umum terlihat di kalangan wanita karena cukup sederhana namun tampak stunning. Keunggulan lainnya pada gaya ini adalah mudah cocok dikombinasikan dengan gaya rambut ikat lainnya sehingga tampilan tidak membosankan.

5. Balayage Long, Light Brown Hair with Soft Bangs

Gaya Rambut Panjang Wanita

Jika ingin tampilan yang seksi dan mempesona, kamu dapat mencoba gaya ini. Padukanlah rambut panjang bergelombang dengan poni yang tipis untuk tampilan yang mempesona. Kamudian tambahkanlah highlight pirang dan lowlight agar pesona seksimu semakin memancar. Walau butuh perawatan lebih karena menggunakan pewarnaan rambut, namun tampilan yang dihasilkan akan terlihat menarik dari yang lain.

6. Romantic Medium-Long Hair with Tousled Bangs

Gaya Rambut Panjang Wanita

Gaya rambut lainnya untuk tampil seksi juga dapat terlihat dengan gaya rambut ini. Tidak hanya terlihat seksi, gaya rambut ini juga dapat memberikan kesan wanita yang berkelas dan mahal. Model yang terlihat berantakan ini tentu bisa dengan mudah menarik perhatian kaum Adam sehingga terpesona oleh kecantikanmu. [sumber]

 

Berita Lainnya

Index