Rekomendasi Gaya Rambut Wanita Shaggy Panjang Sesuai Wajah!

Rekomendasi Gaya Rambut Wanita Shaggy Panjang Sesuai Wajah!

Metroterkini.com - Gaya rambut shaggy menjadi salah satu gaya yang banyak diminati oleh wanita zaman modern. Gaya rambut ini dapat membuat tampilanmu menjadi stylish dan trendi secara sederhana.

Shaggy panjang memfokuskan pada tampilan rambut yang berlayer sehingga rambut tampak lebih bervolume. Volume rambut yang dihasilkan dapat memberikan ilusi indah pada wajah jika dipotong dengan tepat sesuai bentuk wajah.

Dengan begitu banyaknya gaya rambut shaggy panjang yang untuk dicoba, sebaiknya melakukan riset agar model rambut tersebut cocok dengan bentuk wajah. Berikut 6 rekomendasi gaya rambut shaggy panjang sesuai bentuk wajah wanita yang dirangkum dari hadviser.com

1. Rebel Shag

Gaya ini memberikan kesan yang klasik seperti wanita pecinta rock tahun 80an. Gayanya yang menarik dan stylish sangat cocok untuk wanita wajah bulat. Hal ini dikarenakan lekukan rambut dapat menciptakan ilusi yang tirus pada pipi.

2. Sombre Shag with No Bangs

Model rambut sombre shag tanpa poni juga layak untuk dicoba. Gaya ini menekankan dimensi dan tekstur agar rambut terlihat unik dan menarik. Wanita dengan wajah panjang dan oval sangat cocok pada gaya rambut tersebut sebab dapat membingkai wajah dengan indah.

3. Chocolate Brown Shag Cut

Jika kamu ingin tampil sederhana dan tidak mau repot, gaya ini layak untuk dicoba. Potongan ini menekankan rambut yang terlihat berantakan namun tampak indah dan natural. Gaya ini juga cocok untuk wanita tipe wajah bulat, kotak , dan diamond sebab wajah terbingkah indah.

4. Extra Long Messy Shag

Gaya rambut ini banyak terlihat di kalangan wanita generasi milenial. Tak heran gaya ini cukup populer sebab cocok untuk semua bentuk wajah dan membuat tampilan menjadi semakin cantik. Gaya ini membuat kesan wanita menjadi feminin dan mudah menarik perhatian.

5. Classy Wavy Shag hairstyle

Gaya ini tidak kalah keren terutama untuk wanita wajah bulat dan kotak. Gelombang rambutnya memberikan ilusi pada wajah yang lebar. Rambut bervolumenya pun dapat membuat wajahmu tampak lebih mungil dan menarik. Tak heran gaya ini cukup populer dikalangan wanita dengan wajah lebar.

6. Gray Long Shag Hairstyles

Tampil beda dan unik adalah cara yang tepat untuk menarik perhatian publik. Gaya ini bisa kamu coba jika ingin tampil beda namun tetap terlihat stylish dan trendi. Tentunya gaya ini menekankan pewarnaan rambut yang cerah hingga tampilan terlihat memukau. Gaya ini tentunya cocok untuk semua bentuk wajah jika dipotong dengan tepat dan sesuai. [**]

Berita Lainnya

Index