Cewek ini Curhat Sering Digrepe dan Diajak Tidur Bosnya

Cewek ini Curhat Sering Digrepe dan Diajak Tidur Bosnya

Metroterkini.com - Sebuah curhatan seorang pegawai cewek sedang viral di Twitter. Ia mengaku baru bekerja tiga bulan ini di kantornya, namun sering digrepe-grepe bosnya.

Ia mencuitkan curhatan-curhatan selama bekerja lewan akun Twitternya @tobelienaq. Dalam curhatannya itu, bahkan saking tidak betahnya Ia mencari-cari lowongan kerja kepada warganet.

"Twitter please do your magic! cape bgt kerja yang bosnya selalu grepe grepein aku ," demikian akun tersebut menulis cuitan.

"Siapapun yang punya info lowongan kerja buat aku pls bagi ya. aku lagi cape banget kerja yang bosnya kaya gini," demikian ia melanjutkan curhatannya kepada warganet.

Si karyawati itu juga mengaku kalau sudah mengingatkan bosnya namun tidak dipedulikan. Selama tiga bulan bekerja itu Ia selalu di pegang-pegang. Enggak cuma sampai di situ, Ia bahkan selalu dicegat dilarang pulang duluan oleh bosnya.

"Maksudnya aku tuh disuruh dia pulang terakhir karna biar bisa berduaan. Dan itu selalu terjadi dalam 3 bulan terakhir ini," demikian tulis si karyawati.

Kalau menolak permintaan, si bos bahkan mengancam tidak akan mencairkan uang makan dan uang transportasi. Awalnya Ia mengira itu hanya ancaman semata, namun ternyata benar-benar dilakukan.

"Pernah sehari dua hari ga dicairin beneran cuma gara-gara aku pulang tepat waktu. Kaget bgt disitu ," ia melanjutkan.

"Sampai detik ini aku masih kerja ikut dia dan baru kemarin parahnya aku diajakin "tidur bareng" dan aku nolak. ya seperti biasa dia selalu bilang kalau gaji dan insentif aku bakal dipotong ."

Cuitan akun @tobelienaq ini telah diretweets sebanyak 1.103 kali dan disukai 2,572 kali. Unggahan karyawati tersebut segera menuai empati warganet.

"kakak dom mana? Siapa tau aku bs bantu cari loker. Saran jg dom disebutin di threadnya," tulis akun @fradit****.

"duit memang penting tp mental sehat lebih penting," cuit akun @bigwi*****.

"Resign aja kak kalo udah resign kasi tau orgnya yg mana biar tak lindes endase," akun @rrrr***** membalas cuitan begitu.

"Lulusan apa kak klo boleh tahu? Saya banyak sih loker d3/d4/s1. Dm aja klo butuh ya34," tulis akun @sayaap*****. [**]

Berita Lainnya

Index