Mesranya Amanda Manopo & Mischa Chandrawinata Curi Atensi

Mesranya Amanda Manopo & Mischa Chandrawinata Curi Atensi

Metroterkini.com - Nama Amanda Manopo pastinya sudah tidak asing lagi untuk didengar. Tak hanya karena penampilannya yang menawan, kehidupan dan kisah asmaranya pun selalu menarik untuk dibahas.

Sejak putus dari Billy Syahputra, Amanda Manopo belum terlihat kembali menjalin hubungan dengan pria lain. Baru-baru ini Amanda kembali mencuri perhatian karena terlihat mengunggah foto mesra dirinya bersama aktor tampan, Mischa Chandrawinata.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadi Amanda Manopo terlihat pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu tengah merangkul mesra Mischa Chandrawinata dari belakang. Keduanya juga kompak mengenakan busana berwarna putih.

Tak hanya Amanda Manopo, Mischa pun terlihat mengunggah foto serupa di akun Instagramnya. Hanya saja di unggahan Mischa pose keduanya tampak berbeda. Amanda terlihat merangkul salah satu lengan Mischa sambil tertawa ke arahnya.

Pada unggahan tersebut baik Amanda maupun Mischa sama-sama kompak tidak memberikan keterangan apapun. Hanya dalam waktu singkat, unggahan Amanda Manopo dan Mischa itu pun langsung ramai dibanjiri beragam komentar netizen. Tak sedikit yang tampak terkejut dan memberikan dukungan untuk hubungan keduanya.

"Manda aku setuju manda mischa. Cucok banget," komentar salah seorang netizen.

"AAAAAAA GEMESSS," tambah netizen lain.

"aaaa nangisss lucu ubgt ini," tulis komentar lain.

"Cocok bgt, cantik dan macho," komentar lainnya. [**]

Berita Lainnya

Index