Gaya Asisten Cantik Menkes saat Selfie dengan Gibran 

Gaya Asisten Cantik Menkes saat Selfie dengan Gibran 

Metroterkini.com - Sosok asisten Menkes Budi mendadak viral di jagad maya usai mengajak selfie Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming. Kala itu, asisten cantik tersebut menemani Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan dengan Menkes Budi meninjau Pasar Klewer, Solo.

Asisten Menkes Budi tersebut bernama Kemala Fabrian. Diintip dari tayangan Youtube Daerah Solo, saat meminta selfie dengan Gibran, Kemala mengenakan kemeja putih dan kerudung biru dongker.

Penasaran seperti apa sosoknya? Berikut potret cantiknya yang dirangkum dari akun Instagram @kfabrian, Kamis (12/8/2021).

Dalam fotonya ini Kemala mengenakan outfit semi formal, yaitu memadukan blouse dan jilbab segiempat nude, kulot cokelat dan wedges bewarna senada. Kemala tampak sedang berada di tengah-tengah taman, dikelilingi pepohonan dan tanaman hijau lainnya.

Kemudian ada potret Kemala saat berkunjung ke taman Guiyang, Tiongkok. Taman tersebut terdapat bunga bewaran merah yang dibentuk menjadi tirai. Selain itu, terdapat juga tanamab cantik lainnya.

Ketika di Guiyang, Kemala memakai outfit sporty. Mulai dari jaket, inner, sneaker dan celana panjang bewarna hitam. Sementara jilbabnya bewarna cokelat.

"Di episode lain jalan pagi," tulis Kemala.

Selanjutnya, Kemala kali ini traveling ke Seoul, Kore Selatan. Ia mengunjungi salah satu destinasi wisata kerajaan di negara tersebut.

Kemala tampil stylish dengan mengenakan long outer dan celana panjang hitam, inner dan jilbab segiempat gray, syal, kacamata hitam serta slingbag untuk memperlengkap penampilannya.

"Jauh-jauh gak ada naksir oppa, malah naksir tembok instead," katanya. [**]

Berita Lainnya

Index