Manfaat Essence Wajah, Bikin Kulit Makin Glowing dan Fresh!

Manfaat Essence Wajah, Bikin Kulit Makin Glowing dan Fresh!

Metroterkini.com - Essence adalah salah satu produk perawatan wajah yang seringkali dianggap memiliki khasiat dan manfaat yang sama dengan serum. Padahal, keduanya berbeda, lho. Apabila serum memiliki tekstur yang lebih kental dan rich, essence memiliki tekstur yang lebih ringan dan cair. Aplikasi essence sendiri digunakan setelah toner dan sebelum serum.

Fungsi utama dari skincare ini adalah untuk membentuk lapisan dasar yang dapat melembapkan kulit. Dengan fungsi essence tersebut dapat membantu menyiapkan barrier kulit sebelum mengaplikasikan skincare lainnya. Karena itu, supaya rangkaian skincare ladies yang lain cepat meresap, sangat dianjurkan untuk mengaplikasikan essence.

Berikut rangkuman manfaat penting essence yang baik untuk wajah. Let's check it out!

Melembapkan Kulit
Essence memiliki kandungan yang kaya akan pelembap, sehingga bisa membantu mencukupi kebutuhan hidrasi pada kulit. Kulit yang lembap diperlukan ketika melakukan skincare routine, sebab akan membantu proses penyerapan skincare lainnya dengan lebih optimal.

Danielle Williams, spesialis edukasi untuk brand skincare Jurlique memaparkan bahwa kulit yang terhidrasi menandakan kondisi kulit yang sehat sehingga dapat membantu penyerapan manfaat yang lebih baik ketika menggunakan skincare lain, seperti serum dan moisturizer.

Memperkuat Skin Barrier

Kandungan essence yang melembapkan dapat bekerja baik untuk memperbaiki skin barrier. Selain itu, sifat essence yang menenangkan dapat membantu skin barrier yang rusak pulih kembali apabila digunakan secara rutin. Bahan yang kaya antioksidan seperti centella asiatica pada produk essence dapat memberikan efek menenangkan.

Mencerahkan Kulit
Apabila ladies punya masalah kulit kusam, maka essence dapat menjadi salah satu skincare yang memberikan efek mencerahkan yang sehat. Essence yang kaya akan antioksidan dapat memberikan manfaat untuk mencerahkan wajah dan mengurangi flek hitam yang ada di wajah.

Bagi ladies yang masih bingung produk essence apa yang dapat memberikan segudang manfaat baik untuk kulit, Beautynesia punya rekomendasinya, nih. Yup, MS GLOW Deep Treatment Essence memberikan manfaat yang baik bagi kulit dan siap menjadi salah satu produk perawatan untuk skincare routinemu!

MS GLOW Deep Treatment Essence diperkaya dengan kandungan 80% ekstrak Centella asiatica, Hyaluronic Acid, Ceramide, dan Cactus Extract yang dapat memberikan manfaat untuk memperkuat skin barrier kulit, melembapkan, dan membantu meredakan inflamasi kulit. Essence ini dapat memberikan hasil akhir berupa kulit yang lebih kenyal, calm, dan terlihat cerah.

Sebagai salah satu produk essence yang dapat menjawab permasalahan terkait skin barrier, MS GLOW Deep Treatment Essence yang diperkaya dengan Centella asiatica bekerja secara aktif untuk memperkuat skin barrier dan membantu mempercepat penyembuhan bekas luka jerawat. Dengan skin barrier yang sehat, maka masalah kulit di wajah juga dapat diminimalisir dan melindungi lapisan kulit hingga ke bagian yang terdalam.

Cara pemakaian MS GLOW Deep Treatment Essence juga sangat mudah, yakni dengan meneteskan essence ke telapak tangan dan aplikasikan ke wajah sambil ditepuk-tepuk secara perlahan. Penggunaan essence dianjurkan digunakan saat pagi dan malam hari setelah menggunakan toner. [**]

Berita Lainnya

Index