BOB Bagikan Paket Ramadhan ke Anak Yatim Piatu di Sungai Apit

Sabtu, 08 Mei 2021 - 02:18:15 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Badan Operasi Bersama (BOB) PT Bumi Siak Pusako (BSP) Pertamina Hulu membagikan 41 paket lebaran kepada anak yatim piatu dalam rangka safari ramadhan di tiga masjid Kelurahan Sungai Apit, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Jum'at (7/5/21)

Pelaksanaan pembagian paket diserahkan melalui Pengurus Mesjid Raya Jami'atul Hasanah Kelurahan Sungai Apit untuk 14 orang anak yatim, sementara 25 paket dibagikan melalui Pengurus Mesjid Agung, sedangkan dua paket diserahkan melalui pengurus masjid Al-furqon Seliau Kelurahan Sungai Apit.

Bantuan paket yang diberikan berupa Al-Qur'an, Sajadah, alat tulis, dan alat kesehatan seperti masker, handsanitizer dan tissue basah,

Humas BOB Yusriandi Saputra (Genta) kepada metroterkini.com mengatakan berhubung saat ini masih dalam susana Pandemi Covid-19, maka pihak menejemen tidak bisa melakukan atau datang langsung memberikan paket safari ramadhan kepada anak yatim tersebut.

Oleh karena itu, dirinya diberi amanah, langsung dalam pendistribusian ke masing-masing Kampung, Kelurahan atau kecamatan, yakni Sungai Apit, Pusako dan Sabak Auh.

Selain itu, ia juga menyebut bahwa pembagian paket itu dilakukan atas kerja sama dengan masing-masing pengurus masjid untuk meminta data anak yatim piatu yang ada di daerah itu.

Sementara itu, Ketua Pengurus Mesjid Agung Kelurahan Sungai Apit H.Burhanudin S.Pd, yang diwakili Daud Ade mengucapkan terima kasih kepada pihak BOB PT BSP Pertamina Hulu yang mau berbagi rezeki pada anak yatim piatu yang berada di daerah sekitaran Mesjid Agung tersebut.

"Mudah-mudahan dengan do'a anak yatim itu nanti, hasil minyak BOB kedepannya akan semakin meningkat, dan tentu juga akan mendapat ridho dan keberkahan dari Allah SWT," ucap Daud. Begitu juga dengan karyawan dan seluruh Pimpinan BOB, semoga selalu diberi kesehatan dan senantiasa mendapat perlindungan Allah SWT. [Ibrahim]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT