Sindir Tisya Erni, Dinar Candy Bahas Perempuan Penggoda

Selasa, 20 April 2021 - 23:05:14 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Dinar Candy baru-baru ini membahas mengenai perempuan penggoda dalam akun Instagramnya. Unggahan Dinar Candy itu seakan menyindir Tisya Erni yang belakangan menjadi topik pembicaraan lantaran mengungkapkan kedekatannya dengan komedian Sule.

Dinar Candy merasa wajar saja jika seorang perempuan single memiliki banyak kenalan laki-laki. Namun ia harus pikir panjang untuk mengumbar kedekatannya di masa lalu dengan pria yang telah memiliki istri.

"Orang single itu memang suka kenal-kenalan siapa tahu ada yang cocok jadi calon istri. Tetapi ketika dia sudah memilih wanita jadi istrinya, nah wanita yang kenalan sebelumnya harus ikhlas dan tau diri," tulis Dinar Candy di Instagram, Selasa (20/4/2021).

"Karena si cowok itu sudah resmi jangan diganggu lagi, sudah sakral itu. Jangan diungkit lagi kalau orang yang sudah menikah biarkan bahagia, jangan diganggu," kata Dinar Candy menyambung.

Dinar Candy pun turut menyinggung mengenai pengalaman hidup. Namun ia juga berharap agar tak ada orang yang tersinggung dengan unggahannya tersebut.

"Belajar dari pengalaman hidup, masa belum jauh sih terbangnya, jangan baper. Yang sudah menikah biarkan mereka bahagia," tuturnya.

Sontak saja unggahan Female DJ itu ramai dibanjiri komentar para warganet. Tak sedikit dari mereka yang menduga perempuan yang dimaksud oleh Dinar Candy adalah Tisya Erni.

"Oh ini yang tadi muncul di Tv," komentar akun @ainouniuni.

"@erni_tisya," sambung akun @rch_ktty91.

"Dengerin tuh @erni_tisya .. pansos nih mbaknya kan mau ngeluarin single mana suara fals lagi," sahut akun @qiazhiga.

Rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule saat ini tengah diterpa isu keretakan. Hal tersebut bermula saat Nathalie Holscher menghapus semua foto kebersamaannya dengan Sule di akun Instagram pribadinya.

Secara tiba-tiba, sosok Tisya Erni muncul di tengah-tengah rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule. Wanita yang berprofesi sebagai model dewasa tersebut mengaku sering video call dengan Sule. Namun hal tersebut terjadi saat Sule belum menikahi Nathalie Holscher. [**]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT